BLACKBERRY STORM 2 BB TERBARU | SurePress BlackBerry Storm 2 Dapat Merespon Sentuhan Lembut

Tuesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


FOTO BLACKBERRY STORM 2 BB TERBARU | Gambar SurePress BlackBerry Storm 2 BLACKBERRY STORM 2 BB TERBARU | SurePress BlackBerry Storm 2 Dapat Merespon Sentuhan Lembut. Layar sentuh di BlackBerry Storm 2 masih mengandalkan teknologi SurePress seperti pendahulunya. Namun tentunya ada beberapa peningkatan kemampuan yang telah dilakukan Research In Motion (RIM).

Beberapa di antaranya seperti dapat merespon sentuhan lembut di semua permukaan layar agar aktivitas meng-klik dan mengetik di keyboard virtual layar menjadi lebih mudah, nyaman dan akurat.

Teknologi SurePress baru ini juga memungkinkan pengguna untuk mengetik huruf dengan satu ibu jari sementara jari yang lain masih menyentuh huruf yang lain. Jadi memungkinkan untuk pengetikan yang lebih cepat dan penggunaan berbagai tombol lain misalnya kombinasi 'Shift' atau 'Alt' juga lebih efisien.

Dari sisi desain, dikatakan mengusung tampilan kelas atas dengan sudut-sudut melengkung, aksen dari chrome, dan bagian belakang dengan material stainless steel.

Layar sentuhnya berukuran 3,25 inci dengan resolusi 360 x 480 pada 184 ppi. Sementara konektivitasnya telah mencakup jaringan UMTS/HSPA (2100Mhz), quad-band EDGE/GPRS/GSM dan Wi-Fi (802.11 b/g).

Fitur lain Storm 2 terkesan masih sama dengan pendahulunya, yakni kamera 3,2 mega piksel, flash memori 256 MB, kapasitas memori internal 2 GB dan slot untuk kartu memori microSD/SDHD yang mendukung memori tambahan dengan kapasitas hingga 16 GB saat ini serta untuk memori tambahan berkapasitas 32 GB jika telah tersedia.

Sementara dari sisi sumber energi, dikutip detikINET dari keterangan RIM, Kamis (22/4/2010), Storm 2 memakai baterai 1400 mAhr yang dapat diganti dan diisi ulang dengan memiliki talk time di jaringan 3G selama 6 jam dan waktu standby 280 jam.

sumber: detik.com

tags: blackberry, blackberry storm 2, bb blackberry storm 2, spesifikasi blackberry storm 2, fitur lengkap hp blackberry storm 2, harga terbaru hp handphone bb blackberry, layar sentuh blackberry terbaru storm2
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP