AIR BAH SUNAMI 2011 TERJANG PEMANDIAN SEMBAHE DELI SERDANG Gulungan Air Bah Setinggi 2 Meter Sunami

Tuesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


VIDEO AIR BAH SUNAMI DELI SERDANG 2011 AIR BAH SEPERTI SUNAMI 2011 Gulungan Air Bah Setinggi 2 Meter Sunami Terjang Pemandian Sebahe Deli Serdang. Sumatera Utara Sumut - Ratusan pengunjung obyek wisata pemandian Sembahe, di Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, panik. Lokasi yang kerap dikunjungi warga Deli Serdang dan kota lain di Sumatera Utara itu, diterjang air bah, Rabu 17 Mei 2011, pukul 14.10 WIB. OLAHRAGA DAPAT TINGKATKAN PRESTASI| Bukti Kuat Hubungan Positif Yang Signifikan Antara Aktivitas Fisik Dan Prestasi

Gulungan air dengan ketinggian mencapai 2 meter lebih itu, tiba-tiba membuyarkan keasyikan para pengunjung. Saat itu, mereka tengah berlibur ke obyek wisata yang berjarak 40 kilo meter di bagian selatan Kota Medan itu.

Brigadir Kepala Razali, petugas Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Medan, melihat kejadian tersebut. Dia menuturkan, air bah tiba-tiba datang. “Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.10 WIB dan hingga pukul 17.00 WIB,” kata Razali kepada wartawan di Medan.

Saat itu, Razali bersama rekannya, tengah melaksanakan tugas menertibkan lalu lintas. Sebab, jalur utama dari dan menuju kota wisata, Brastagi, Kabupaten Tanah Karo, tersebut kerap macet pada hari libur.

Peristiwa itu pun diabadikan Razali dengan menggunakan fasilitas video di BlackBerry miliknya. “Ketinggian air mencapai warung-warung yang ada di tepi sungai,” katanya. Suasana ketika itu mencekam. “Para pengunjung panik dan berhamburan,’ ujarnya.

Hingga Rabu sore, kata Razali, peristiwa air bah di Sembahe tidak menimbulkan korban jiwa. “Sampai saat ini belum ada korban jiwa,” ujarnya.

Kepala Pusat Data dan Informasi Balai Besar Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Wilayah I Medan Suhendra Suwarta menyebutkan, dalam pekan ini curah hujan di kawasan Kabupaten Tanah Karo dan Deli Serdang cukup tinggi. “Data hari ini saya belum tahu, karena libur,” kata Suhendra.(tempointeraktif.com)

PREDIKSI GEMPA JAKARTA 2011 Ramalan Gempa Jakarta Potensi Kerusakan (Ramalan Terbaru), air bah sunami 2011, video air bah seperti sunami deli serdang, youtube air bah pemandian sebahe sumut, sumatera utara, prediksi sunami terbaru
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP