Jang Geun Seuk Luncurkan Aplikasi Smartphone untuk Penggemar | Aplikasi Smartphone Gratis Jang Geun Suk

Thursday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


FOTO JANG GEUN SUKJang Geun Seuk Luncurkan Aplikasi Smartphone untuk Penggemar | Aplikasi Smartphone Gratis Jang Geun Suk . Aktor Korea Selatan Jang Geun Suk, Rabu, 19 Oktober 2011 meluncurkan aplikasi resminya untuk smartphone.
Aplikasi yang dibuat NHH ini gratis dengan empat pilihan bahasa (Jepang, Inggris, Cina, dan Korea). Nama aplikasi gratis ini adalah Jang Keunsuk Lite.



Penggemar pemeran Hwang Tae Kyung di serial He's Beautiful bisa mengunduh aplikasi untuk melihat foto, video, profil, berita, dan komunitas fancafe.

Tapi bagi penggemar yang bersedia membeli edisi asli (bukan Lite), mereka bisa mendapat kabar sehari-hari Jang Geun Suk. Bahkan, bisa pula mendapatkan akses layanan pesan dari Jang Geun Suk.

Layanan pesan ini memungkinkan fans untuk dapat mengirim dan menerima pesan langsung dari artis idola mereka.

Agensi Jang Geun Suk menuturkan, "Kami akan melihat seantusias apakah fans Jang Geun Suk dengan berita dan informasi dari idolanya."
tempointeraktif

Jang Geun Seuk Luncurkan Aplikasi Smartphone untuk Penggemar, Aplikasi Smartphone Gratis Jang Geun Suk, Nama Aplikasi Gratis Jang Geun Suk adalah Jang Keunsuk Lite, Pemeran Hwang Tae Kyung di Serial 'He's Beautiful', Foto JANG GEUN SUK
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP