WIKIPEDIA STOP PENGGUNAAN BAHASA INGGRIS SELAMA 24 JAM | Memprotes Undang-Undang Anti Pembajakan Baru Di AS.

Wednesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


Wikipedia VS AS 2012WIKIPEDIA STOP PENGGUNAAN BAHASA INGGRIS SELAMA 24 JAM | Memprotes Undang-Undang Anti Pembajakan Baru Di AS. Wikipedia tidak omong kosong memprotes undang-undang anti pembajakan baru di AS. Versi Bahasa Inggris situs itu telah dimatikan. Lihat INI DIA BEBERAPA TANK KELAS WAHID PALING DI MINATI DUNIA| Tank Ini Memegang Peran Besar Untuk Menyerang Atau Bertahan. dan INI DIA 6 TIPS MUDAH DAPATKAN BEASISWA| Jangan Pernah Menunda Kesempatan.
Blackout itu akan digelar selama 24 jam oleh Wikipedia. Mereka yang berusaha mengakses Wikipedia Bahasa Inggris awalnya akan melihat halaman yang diinginkan namun sekejap kemudian halaman itu ditutup halaman hitam.

Sebuah teks muncul di halaman hitam tersebut. Begini bunyinya:

Imagine a World Without Free Knowledge

For over a decade, we have spent millions of hours building the largest encyclopedia in human history. Right now, the U.S. Congress is considering legislation that could fatally damage the free and open internet. For 24 hours, to raise awareness, we are blacking out Wikipedia.

Bayangkan Sebuah Dunia Tanpa Pengetahuan Bebas

Selama lebih dari satu dekade, kami telah menghabiskan jutaan jam untuk membangun ensiklopedia terbesar dalam sejarah manusia. Kini, Kongres AS mempertimbangkan sebuah perundangan yang bisa berakibat fatal pada internet yang merdeka dan terbuka. Selama 24 jam, demi meningkatkan kesadaran akan isu ini, kami menggelapkan Wikipedia.

Akankah protes dari Wikipedia, yang juga dilakukan beberapa situs di AS, memiliki dampak besar?
kompas.com

WIKIPEDIA STOP PENGGUNAAN BAHASA INGGRIS SELAMA 24 JAM, Memprotes Undang-Undang Anti Pembajakan Baru Di AS, Alasan Wikipedia Memblokir Bahasa Inggris Selama 24 Jam, Wikipedia VS AS 2012, UU Baru Amerika Serikat.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP