FAKTA ANJI DRIVE AYAH LETICIA Anak Sheila Marcia | Rini Ucapkan Selamat Jika Anji 'Drive' Ayah Leticia Bayi Sheila Marcia

Wednesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


FAKTA FOTO ANJI DRIVE AYAH LETICIA Anak Sheila Marcia | Gambar Rini Ucapkan Selamat Jika Anji 'Drive' Ayah Leticia FAKTA ANJI DRIVE AYAH LETICIA Anak Sheila Marcia | Rini Ucapkan Selamat Jika Anji 'Drive' Ayah Leticia Bayi Sheila Marcia. Jebolan Indonesian Idol, Rini mengucapkan selamat kepada mantan kekasihnya, Anji ’Drive’ jika dia benar merupakan ayah dari Leticia, putri Sheila Marcia.

“Kalau misalkan itu anaknya ya tanggung jawab lah. Aku ngasih selamat. Tapi belum tentu juga kali (kalo itu anak Anji),” kata Rini saat ditemui di Sony BMG, Jalan Johar, Jakarta, Rabu (7/4/2010).

Selama berpacaran, Rini mengaku tidak pernah menanyakan apakah Anji merupakan ayah biologis anak Sheila Marcia atau bukan.

“Nggak. Karena itu terjadi saat Anji bukan sama aku, jadi aku nggak tanya-tanya. Setelah kita putus waktu itu aku nggak tahu kalau dia deket sama Sheila atau siapa. Itu bukan urusan aku,” kata Rini.

Dalam kesempatan itu, Rini juga tidak merasa telah dibohongi Anji. Karena menurutnya, Anji tidak melakukan apa-apa selama berpacaran dengannya. “Soelanya dia digosipkan ini itu, itu lagi nggak sama aku,” ujarnya. okezone

tags: sheila macria, bayi sheila marcia, ayah bayi sheila marcia, anji drive ayah bapak anak sheila marcia, leticia bayi sheila anak anji drive,
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP