IPAD 3 AKAN SEGERA BEREDAR PADA MARET 2012| Apple Telah Mengirimkan Komponen Untuk Tablet Generasi Terbaru Itu.

Wednesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


IPAD 3 AKAN SEGERA BEREDAR PADA MARET 2012|  Apple Telah Mengirimkan Komponen Untuk Tablet Generasi Terbaru Itu. Sejumlah laporan dari ranah industri elektronik mengindikasikan iPad 3 akan menyambangi pasar dalam tiga atau empat bulan lagi dari sekarang. Lihat HATI-HATI EFEK SAMPING KESEHATAN TUBUH DALAM SHIFT MALAM|  Jam Kerja Tidak Teratur Dapat Memengaruhi Kesehatan Dalam Jangka Waktu Yang Panjang. dan INILAH 10 PENJARA YANG SANGAT MENAKUTAKAN DAN PALING BERBAHAYA DI DUNIA.


Dilaporkan DigiTimes, Apple telah mengirimkan komponen untuk tablet generasi terbaru itu kepada para OEM (Original Equipment Manufacturer) yang menjadi mitranya.

Secara bersamaan, Apple juga dikabarkan secara bertahap mulai mengurangi produksi iPad 2. Sebagai gantinya, perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat itu akan memasok lebih banyak tablet baru.

Meski demikian, para analis memperkirakan produksi iPad 2 yang dihasilkan para OEM tampaknya akan tetap stabil di angka 14-15 juta unit pada kuartal Desember, sebelum menurun secara perlahan menjadi 4-5 juta unit di kuartal pertama 2012.

Laporan terbaru DigiTimes yang dikutip detikINET, Selasa (13/12/2011) melansir catatan analis CitiGroup Kevin Chang yang mengklaim, Foxconn akan mulai memproduksi iPad 3 pada Januari 2012.

Sementara itu, AppleInsider mengutip catatan analis Josh Ong melansir, Maret atau April diperkirakan dipilih Apple untuk meluncurkan iPad 3. Ini mengingat perusahaan berlogo apel tersebut memang memiliki tradisi merilis gadget baru pada musim semi -- jatuh pada bulan Maret-April.

Sebagai catatan lain, iPad pertama diluncurkan pada Januari 2010 dan mulai dipasarkan April. Sementara iPad 2 diperkenalkan Maret 2011 dan dikapalkan sebulan setelah itu.
Detik.com

IPAD 3 AKAN SEGERA BEREDAR PADA MARET 2012|  Apple Telah Mengirimkan Komponen Untuk Tablet Generasi Terbaru Itu. Spesifikasi Ipad 3 Dan Keunggulannya Di Bandingkan Dengan Ipad 2. Kelebihan Dari Ipad 3. Harga Ipad 3 Terbaru 2012.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP