ARSENAL TETAP MASUK 16 BESAR WALAUPUN DI TAKLUKAN 1-3 OLEH OLIMPYAKOS| Olympiakos Tetap Gagal Lolos Ke Babak 16 Besar.

Wednesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


ARSENAL TETAP MASUK 16 BESAR WALAUPUN DI TAKLUKAN 1-3 OLEH OLIMPYAKOS| Olympiakos Tetap Gagal Lolos Ke Babak 16 Besar. Arsenal gagal menutup pertandingan kualifikasi Liga Champions Grup F dengan manis. Mereka dipaksa menyerah 1-3 oleh tuan rumah Olympiakos Piraues, Selasa atau Rabu (7/12/2011) dini hari WIB. Lihat HAL-HAL ANEH YANG PERNAH DI RASAKAN TUBUH KITA|  Apa Sebenarnya Yang Terjadi Di Tubuh Kita. dan RUPIAH AKAN SEGERA DI REDENOMINASI|  Penyederhanaan Rupiah Akan Mengurangi Tiga Angka Nol.

Meski menang 3-1 , Olympiakos tetap gagal lolos ke babak 16 besar. Pasalnya, di saat yang bersamaan Olympique Marseille berhasil menang 3-2 dari Borussia Dortmund di pertandingan lainnya. Sedangkan Arsenal sebelumnya sudah pasti ke 16 besar.

Dengan hasil ini, Olympiakos harus puas menempati posisi ketiga dengan poin 9, kalah satu poin dari Marseille yang ada di peringkat kedua. Sementara Arsenal tetap memuncaki klasemen.

Arsenal membuka peluang pada menit ke-8. Menerima umpan dari Marouane Chamakh, Andrei Arshavin berhasil masuk ke kotak penalti Olympiakos dan berhadapan satu lawan satu dengan kiper Balazs Megyeri. Ashavin pun harus mengakui ketangguhan Meygeri yang berhasil memblok bola.

Arsenal kembali mengancam gawang Olympiakos pada menit ke-14. Kali ini, umpan Chamakh berhasil dimanfaatkan oleh Emmanuel Frimpong. Sayang, akurasi dari Frimpong masih bermasalah.

Keasyikan menyerang, Arsenal justru kebobolan. Kegagalan Sebastian Squillaci dan Thomas Vermaelen dalam memotong umpan terobosan gelandang tuan rumah berbuah petaka. Rafik Djebbour yang mendapatkan bola tersebut berhasil mengelabuhi kiper Lukasz Fabianski sebelum akhirnya menjebol gawang Arsenal yang sudah lowong.

Olympiakos menambah keungglan mereka pada menit ke-36. Kesalahan dari kiper pengganti Vito Mannone dalam membuang bola dimanfaatkan degan baik oeh David Fuster. Sebenarnya, gol ini tak perlu terjadi jika Mannone menangkap bola tendangan Fuster dengan tangannya, bukan kakinya.

Unggul dua gol tak membuat Olympiakos menurunkan tempo serangan. Beberapa kali tim asal Yunani ini mampu mengancam gawang Arsenal. Sayang, hingga akhir babak pertama tak ada gol tambahan yang tercipta.

Di awal babak kedua, Olympiakos langsung mengebrak. Pada menit ke-46, Francois Modesto sudah membuat Manonne harus bekerja keras untuk menyelamatkan gawangnya.

Terus diserang, Arsenal justru mampu mencuri gol pada menit ke-57. Upaya dari Chamakh menahan bola justru berbuah umpan bagi Yossi Benayoun. Mendapatkan bola matang, Benayoun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk membaut Arsenal memperkecil ketertinggalan.

Arsenal hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-75. Namun dewi fortuna belum berpihak kepada Arsenal setelah upaya dari pemain pengganti Tomas Rosicky masih bisa digagalkan oleh Megyeri.

Saat pertandingan hampir berakhir, Olympiakos mampu memperbesar keunggulan mereka. Memanfaatkan bola muntah dari tandukan Olof Melberg, Modesto mampu menjebol gawang Mannone untuk menutup laga ini dengan skor 3-1 untuk timnya.

Susunan pemain
Olympiakos: Balazs Megyeri, Avraam Papadopoulos, Olof Mellberg, Ivan Marcano, Vasilis Torosidis, Giannis Maniatis, Francois Modesto, Jose Holebas (Pablo Orbaiz 37), David Fuster (Djamel Abdoun 64), Rafik Djebbour, Kevin Mirallas

Arsenal: Lukasz Fabianski (Vito Mannone 25), Thomas Vermaelen, Sebastien Squillaci, Andre Santos (Ignasi Miquel 51), Johan Djourou, Emmanuel Frimpong, Francis Coquelin (Tomas Rosicky 67), Andrei Arshavin, Alex Oxlade-Chamberlain, Marouane Chamakh, Yossi Benayoun
Kompas.com

ARSENAL TETAP MASUK 16 BESAR WALAUPUN DI TAKLUKAN 1-3 OLEH OLIMPYAKOS| Olympiakos Tetap Gagal Lolos Ke Babak 16 Besar. Susunan Pemain Pertandingan Olympiakos Vs Arsenal 3-1 Liga Champion 2011. Daftar Pencetak Gol Pertandingan Olympiakos Vs Arsenal 3-1 Liga Champion 2011. Foto  Pertandingan Olympiakos Vs Arsenal 3-1 Liga Champion 2011. Video [Youtube] Pertandingan Olympiakos Vs Arsenal 3-1 Liga Champion 2011.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP