FILM MENEMBUS IMPIAN SINOPSIS DAN VIDEO TRAILER Film Menembus Impian | Kisah Film Menebus Impian, Cerminan Sosialitas Perempuan - Free Download Gratis Vidio

Wednesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


Gambar FILM MENEMBUS IMPIAN SINOPSIS DAN VIDEO TRAILER Film Menembus Impian Free Download Gratis Film 2010 menembus Impian FILM MENEMBUS IMPIAN SINOPSIS DAN VIDEO TRAILER Film Menembus Impian | Kisah Film Menebus Impian, Cerminan Sosialitas Perempuan | Free Download Gratis Vidio. Kisah cerita drama kehidupan sosial kembali diangkat oleh sang sutradara ternama, Hanung Bramantyo. Alur cerita dibuatnya berdasarkan perjalanan hidup temannya yang kini sukses, meskipun awalnya dia bukanlah siapa-siapa. Cerita ini dituangkannya Hanung dalam sebuah film berjudul Menebus Impian.



Cerita ini berawal dari seorang anak gadis bernama Nur Kemala (Acha Septriasa) yang hidup bersama ibunda tercinta, Sekar (Ayu Diah Pasha) yang bekerja sebagai buruh cuci pakaian. Keduanya harus menjalani kehidupan yang ada di depan matanya. Maklum saja, baik Sekar dan Nur Kemala mempunyai pandangan yang berbeda.

Sekar sang ibunda menginginkan anak semata wayangnya bisa mendapatkan gelar sarjana agar kelak kehidupannya bisa sukses bukan mengikuti kehidupan sang bundanya. Sedangkan Nur lebih menginginkan mencari pekerjaan guna membantu sang bunda.

Film berdurasi sekira 120 menit ini memperlihatkan adanya situasi nyata atau pun alamiah layaknya kehidupan sehari-hari. Ditambah daerah perkampungan kumuh benar-benar memperlihatkan cerminan kehidupan sosial yang ada selama ini.

Usaha Nur untuk mencari pekerjaan pun benar-benar dilakukannya, apalagi saat dirinya mengetahui kalau uang kuliahnya mulai beranjak naik. Tak ingin manambah pikiran ibunya, maka perihal uang bayaran tersebut pun ditutupi Nur.

Nur Kemala tidak hidup sendirian. Dia mempunyai dua sahabat yaitu Robin (Haykal Kamil) dan Adul (Joshua Suherman), kedua sahabatnya hanyalah penjaga warnet. Karena keinginan untuk bekerja sangat kuat, Nur pun meminta kepada kedua sahabat tersebut agar dicarikan pekerjaan.

Meskipun dalam kisah tersebut hanya memperlihatkan situasi yang tidak berbeda dengan kehidupan sebenarnya, namun cerita ini sangat enak ditonton. Sebab situasi tersebut tertutup dengan alur cerita yang menarik dibuat oleh suami Zaskia Mecca itu.

Demi meluangkan pemikirannya, Nur biasa nongkrong di tempat Pak Madrim (H, Djaja Mihardja) dan Ibu Madrim (Cici Tegal), tanpa disengaja Nur berkenalan dengan Dian Septiadji (Fedi Nuril).

Perkenalan tersebut bermula ketika Dian sedang menawarkan barang kepada Pak Madrim, bisa dibilang pekerjaan Dian adalah seorang MLM (Multi Level Marketing). Awalnya, Nur sangat tidak tertarik dengan MLM, maklum sosok Nur di sini adalah sosok yang keras, tetap pada pendirian, dan sinis.

Sok jual mahal, sifat keras Nur akhirnya luluh juga menjadi pekerja MLM. Ini semua diambilnya karena secara terus menerus Nur melihat sang ibunda yang bekerja sebagai buruh cuci selalu menggunakan kedua tangannya untuk mencuci karena mesin cucinya rusak, sehingga membuat Sekar lupa akan pentingnya kesehatan.

Ketabahan Dian dalam meyakinkan Nur Kemala untuk menjadi seorang MLM, Dian rela menemani serta mengajarinya bagaimana menjalankan pekerjaan MLM tersebut. Setahap demi setahap, langkah demi langkah, dijalankannya pekerjaan tersebut oleh Nur.

Namun apa daya, namanya juga pemula tidak ada hasil yang digapainya malah tolakan demi tolakan didapatnya dari para kostumer. Di sini, karakter yang diperankan Acha dan Fedi benar-benar memperlihatkan sisi tolak belakang kedua insan ini seperti kesuksesan yang acap diterima Dian (Fedi Nuril) dan ketersiksaan yang selalu didera Nur (Acha Septriasa).

Perlahan tapi pasti, Nur berhasil menemukan pola bagaimana bekerja sebagai MLM. Namun di tengah giatnya bekerja, cobaan pun datang menerpa dirinya. Sekar sang Ibunda harus dirawat di rumah sakit karena menderita penyakit tumor di kepala. Tak cukup itu, sang Ibu pun harus dioperasi sehingga membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Namanya saja sebuah Film, tidak akan indah jika kenikmatan dalam menonton berhenti di situ saja. Sang sutradara pun sengaja membuat para penonton penasaran dengan ending ceritanya.

Seperti apakah Film Menebus Impian ini pada akhirnya? Apakah Nur Kemala meneruskan kuliahnya yang sempat berhenti atau dirinya lebih mementingkan pekerjaan setelah ibundanya dirawat?

Akan sembuhkah Ibunda Nur Kemala? Berhasilkah Dian membimbing Nur Kemala dalam kehidupannya? Saksikan Film Menebus Impian pada 15 April 2010 mendatang.okezone.com

tags: film, menembus impian, film menembus impian, sinopsis film menembus impian 2010, video trailer film 2010 menembus impian, film kisah perjuangan bisnis mlm 2010, kunci sukses bisnis mlm, video latihan motivasi bisnis mlm, free download film menembus impian 2010, download gratis menembus impian film 2010

Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP