Gayus Ditipu Dukun, Patrialis Bantah Kecolongan | Kronologis Gayus Kena Tipu 4 Milyar

Wednesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


Kronologis Gayus Kena Tipu 4 MilyarGayus Ditipu Dukun, Patrialis Bantah Kecolongan  | Kronologis Gayus Kena Tipu 4 Milyar. Menkum dan HAM Patrialis Akbar menegaskan pihaknya tidak kecolongan dengan kasus penipuan lipat ganda uang yang dialami Gayus Tambunan saat berada dalam sel di Rutan Cipinang.

Menurutnya, uang senilai Rp4 miliar yang ingin digandakan Gayus masuk ke dalam sel secara bertahap.
"Ya kita enggak tahu loh itu. Ya itu kan bertahap. Gak sekaligus. Sekarang dia bicara berapa, besok ada lagi, minggu depan ada lagi. Ada beberapa tahap, tiga atau empat tahap gitu. Tapi, gak ada itu kecolongan," ujar Patrialis saat ditemui di gedung DPR.

Patrialis mengaku telah mendapat laporan resmi dari petugas yang ada di Rutan Cipinang dan akan memeriksa petugas yang bersangkutan.

Namun, Ketua Pansel KPK tersebut mengatakan belum ditemukan indikasi keterlibatan petugas di dalam lapas terkait penipuan yang dialami Gayus Tambunan tersebut.

"Saya sudah dapat laporan resminya kok. Sampai hari ini belum (keterlibatan orang dalam). Ini kan kemauan mereka berdua. Kita ya gak bisa melarang-larang orang bicara berdua begitu. Orang mereka berdua sama-sama warga binaan," tandasnya.

Seperti diketahui, terpidana kasus mafia pajak Gayus Halomoan Tambunan tertipu 'dukun' pelipat ganda uang bernama Muntohayang merupakan rekan satu selnya di Rutan Cipinang.

Gayus tertipu Rp 4 miliar oleh dukun yang terpidana dengan kasus penipuan serupa. Media Indonesia

Gayus Ditipu Dukun, Patrialis Bantah Kecolongan , Kronologis Gayus Kena Tipu 4 Milyar
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP