MU HAJAR STOKE 2-0 DI OLD TRAFORD | Man.City Terancam Di Gusur.

Wednesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


MU HAJAR STOKE 2-0 DI OLD TRAFORD | Man.City Terancam Di Gusur. Manchester United berhasil menang 2-0 atas Stoke City dalam lanjutan Premier League, Selasa atau Rabu (1/2/2012) dini hari WIB. Dua gol MU yang berasal dari penalti tersebut dicetak oleh Javier Hernandez dan Dimitar Berbatov. Lihat INDONESIA SEGERA DATANGKAN TANK BMP-3 BUATAN RUSIA | Pembelian Senilai Lebih Dari 100 Juta Dollar AS (Rp 898,4 miliar). dan BAHAYA CUACA EKSTREM DI INDONESIA  31-2 FEBRUARI 2012 | Akibat Dampak Siklon Tropis IGGY di Samudera Hindia.


Kemenangan ini cukup penting bagi MU. Pasalnya, pada saat yang sama, rivalnya, Manchester City, mengalami kekalahan 0-1 saat bertandang ke markas Everton. Dengan hasil ini, MU menempel City di posisi kedua, dengan jumlah poin sama, yakni 54. MU hanya kalah selisih gol.

MU mengambil insiatif menyerang sejak awal pertandingan. Pada menit ke-8, Michael Carrick sudah mendapat peluang. Namun, tendangan kaki kanannya memanfaatkan umpan Paul Scholes masih dapat dihalau dengan baik oleh kiper lawan, Thomas Sorensen.

Pada menit ke-20, Scholes hampir mencetak skor. Namun, tendangan keras kaki kanannya dari luar kotak penalti masih menyamping tipis di sisi kanan gawang Stoke.

Terus diserang, Stoke berusaha bangkit. Namun, sejumlah serangan yang dibangun oleh Jermaine Pennant mampu dipatahkan dengan baik oleh pemain belakang MU yang tampil cukup disiplin.

MU kembali mendapat peluang melalui serangan yang dibangun Carrick, Paul Scholes, dan Dimitar Berbatov pada menit ke-32. Akan tetapi, tendangan Carrick hanya menyamping tipis di sisi kiri gawang Everton.

Pada menit ke-38, MU mendapatkan hadiah penalti, setelah Park Ji-Sung dijatuhkan di kotak penalti. Dengan tenang, Hernandez yang menjadi algojo sukses mengeksekusi penalti tersebut, 1-0 untuk MU.

Praktis sepanjang pertandingan pada babak pertama, MU menguasai jalannya pertandingan. Namun, rapinya pertahanan MU membuat skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Baru tujuh menit babak kedua berjalan, MU kembali mendapatkan penalti karena gelandangnya, Antonio Valencia, dijatuhkan oleh bek Jonathan Walters di kotak terlarang. Kali ini, Berbatov yang menjadi eksekutor mampu mengubah skor menjadi 2-0 untuk MU.

Valencia kembali mendapat peluang emas pada menit ke-78. Namun, tendangan pemain asal Ekuador itu masih menyamping ke sisi kanan gawang Stoke yang dikawal Sorensen.

Pada menit ke-91, Berbatov giliran mendapat peluang emas. Umpan Valencia dari sisi kanan pertahanan Stoke dilanjutkan dengan tendangan Berba ke arah gawang. Namun, bola hanya menyamping tipis di sisi kiri gawang. Hingga peluit dibunyikan panjang, skor 2-0 tidak berubah untuk kemenangan MU.

Susunan pemain
Manchester United: Ben Amos, Jonathan Evans, Rio Ferdinand, Patrice Evra, Chris Smalling, Paul Scholes, Michael Carrick, Park Ji-Sung, Antonio Valencia, Dimitar Berbatov, Javier Hernandez (Paul Pogba 73).

Stoke City: Thomas Sorensen, Robert Huth, Ryan Shawcross, Marc Wilson, Andy Wilkinson, Dean Whitehead, Wilson Palacios (Rory Delap 65), Jermaine Pennant, Jonathan Walters (Ricardo Fuller 65), Kenwyne Jones, Peter Crouch (Cameron Jerome 61).

Wasit: Michael Jones
Kompas.com

MU HAJAR STOKE 2-0 DI OLD TRAFORD | Man.City Terancam Di Gusur.  Susunan Pemain Pertandingan MU VS Stoke City 2-0 Liga Inggris 2012. Daftar Pencetak Gol Pertandingan MU VS Stoke City 2-0 Liga Inggris 2012. Gambar Pertandingan MU VS Stoke City 2-0 Liga Inggris 2012. Jadwal Pertandingan Premier League 2012.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP