BARCA DI TAHAN VALENCIA 1-1 LEG PERTAMA COPA DEL REY 2012 | Carles Puyol Menyelamatkan Dari kekalahan.

Thursday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


BARCA DI TAHAN VALENCIA 1-1 LEG PERTAMA COPA DEL REY 2012 | Carles Puyol Menyelamatkan Dari kekalahan. Valencia dan Barcelona harus puas dengan hasil imbang di leg pertama semifinal Copa del Rey. Dalam laga di Mestalla, Kamis (2/2/2012) dinihari WIB, kedua tim sama kuat 1-1. Lihat INTER TERTAHAN PALERMO 4-4 DI GIUSEPPE MEAZZA | Diego Milito Memborong Seluruh Gol Inter. dan BERSIAP 1 MARET KA ANTARKOTA BEBAS ASAP ROKOK | Baik Kelas Eksekutif, Bisnis Maupun Ekonomi.


Tim tuan rumah lebih dulu unggul saat pertandingan berumur nyaris setengah jam. Jonas menjebol gawang Barca lewat tendangannya.

Barca menyamakan kedudukan beberapa menit kemudian. Carles Puyol yang memaksimalkan sebuah sepak pojok untuk mencetak gol dengan kepalanya.

Barca sebenarnya bisa saja unggul pada babak kedua. Namun, tendangan penalti Lionel Messi tak membuahkan gol.

Hasil ini cukup menguntungkan Barca. Di leg kedua yang akan dihelat di Camp Nou, pekan depan, mereka cuma butuh hasil imbang tanpa gol untuk lolos.

Jalannya pertandingan

Barca membahayakan gawang Valencia pada menit ke-16 lewat aksi Messi. Tapi, tembakannya masih bisa diamankan kiper Diego Alves.

Berselang dua menit, para pemain tuan rumah mengajukan protes karena menganggap kiper Barca, Jose Pinto, menghalau bola dengan tangannya di luar kotak penalti. Tapi, wasit tak menggubrisnya.

Memasuki menit ke-20, Valencia mendapatkan peluang melalui Roebrto Soldado. Memanfaatkan sepak pojok Ever Banega, tembakan voli Soldado masih melayang di atas mistar.

Alexis Sanchez membuang peluang bagus beberapa saat kemudian. Meski mendapatkan ruang tembak terbuka di kotak penalti, penyelesaiannya masih melebar.

Valencia membuka skor pada menit ke-27. Diawali pergerakan Jeremy Mathieu di sisi kiri, bola kemudian diumpankan ke mulut gawang di mana Jonas sudah menunggu di sana. Tanpa kesulitan, pemain bernomor punggung 7 itu merobek gawang Pinto dengan tembakan kaki kanannya.

Alexis lagi-lagi membuang peluang pada menit ke-35. Mendapatkan umpan terobosan dari Isaac Cuenca, dia langsung berhadapan dengan Alves. Tapi, sepakannya masih belum membuahkan gol karena ditepis Alves dan cuma menghasilkan tendangan penjuru.

Dari tendangan penjuru itulah gol penyama untuk Barca lahir. Puyol memanfaatkan lemahnya pengawalan Victor Ruiz dan dengan mudah menanduk bola ke dalam gawang.

Di awal babak kedua, Barca punya peluang emas untuk berbalik unggul. Mereka mendapat hadiah penalti setelah Thiago dilanggar Miguel. Tapi, eksekusi Messi bisa digagalkan oleh Alves.

Tim tamu kembali mengancam pada menit ke-73. Dani Alves yang bermain umpan satu-dua dengan Messi kemudian melepaskan sepakan keras, tapi bola cuma membentur tiang gawang.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-1 masih tetap tak berubah.

Susunan pemain:
Valencia: Diego Alves, Miguel, Rami, Victor Ruiz, Jordi Alba, Albelda (Tino Costa 65'), Banega, Piatti (Feghouli 58'), Jonas (Aduriz 75'), Mathieu, Soldado

Barcelona: Pinto, Puyol, Pique, Abidal, Mascherano, Fabregas, Busquets, Thiago (Dos Santos 80'), Alexis (Dani Alves 62'), Messi, Cuenca (Tello 87')
Detik.com

BARCA DI TAHAN VALENCIA 1-1 LEG PERTAMA COPA DEL REY 2012 | Carles Puyol Menyelamatkan Dari kekalahan. Susunan Pemain Valencia VS Barca 1-1 Copa Del Rey 2012. Foto Pertandingan  Valencia VS Barca 1-1 Copa Del Rey 2012. Daftar Pencetak Gol Valencia VS Barca 1-1 Copa Del Rey 2012.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP