KEKALAHAN TRAGIS ATAS BASEL 1-2 GAGALKAN MU KE 16 BESAR| Manchester United (MU) Di Posisi Ketiga Dengan Poin Sembilan.

Thursday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


KEKALAHAN TRAGIS ATAS BASEL 1-2 GAGALKAN MU KE 16 BESAR| Manchester United (MU) Di Posisi Ketiga Dengan Poin Sembilan. Manchester United akhirnya menelan pil pahit gagal lolos ke babak 16 besar setelah takluk 1-2 dari FC Basel dalam laga terakhir penyisihan Grup C Liga Champions, Rabu atau Kamis (8/12/2011) dini hari WIB. Sebaliknya, Basel berhak ke babak 16 besar. Lihat KEMENANGAN TRAGIS CITY YANG GAGAL LOLOS 16 BESAR| Di saat Yang Sama Napoli Menang 2-0 Atas Villarreal. dan HASIL KLASEMEN  PERTANDINGAN LIGA CHAMPION MENUJU 16 BESAR.


Hasil ini menempatkan Manchester United (MU) di posisi ketiga dengan poin sembilan, sementara Basel berhak naik ke posisi kedua dengan 11 angka. Fakta ini membuat MU harus puas tampil di kasta kedua, Liga Europa.

Tampil di kandang lawan dan hanya butuh hasil seri tak membuat MU bermain bertahan. Pasukan Sir Alex Ferguson berani tampil terbuka dan mampu mendominasi penguasaan bola pada awal babak pertama.

Pada menit ke-3, Park Ji-sung sempat membuat pendukung tuan rumah terdiam ketika berhasil mengancam gawang Basel. Namun sayang, bola sepakan kaki kirinya masih melambung jauh di atas mistar gawang Yann Sommer.

Memasuki menit ke-5, Basel mulai mengimbangi permainan MU. Tim asal Swiss ini beberapa kali mengancam sebelum akhirnya mampu unggul pada menit ke-9. Umpan silang dari Xherdan Shaqiri diakhiri dengan manis oleh Marco Streller yang mengeksekusi bola dengan tendangan first time.

Pada menit ke-24, Luis Nani mendapat kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Niatan Sommer untuk menjauhkan bola justru jatuh ke kaki Nani yang berada dalam posisi bebas, agak jauh dari gawang Basel. Sayang, Nani terlalu bernafsu dan menembak dari jarak yang cukup jauh dari gawang. Hasilnya, bola pun melencengn jauh di sisi kiri gawang Basel.

Dua menit kemudian, Nani mampu melepaskan umpan manis ke arah Rooney yang berada di depan gawang Basel. Peluang ini seharusnya bisa menjadi gol jika saja Rooney bisa menerima umpan Nani dengan baik.

MU terus menekan pertahanan Basel. Akan tetapi, usaha dari Nemanja Vidic dkk harus berakhir sia-sia karena permainan disiplin dari pemain Basel. Justru, petaka yang mereka dapat karena sang kapten, Nemanja Vidic, harus ditarik ke luar karena mengalami cedera pada menit ke-44. Hasilnya, hingga akhir babak pertama, skor 1-0 untuk Basel tak berubah.

Pada awal babak kedua, MU hampir saja menyamakan kedudukan. Sayang, upaya dari Rooney berakhir dengan kegagalan setelah bola tembakan kaki kanannya melenceng tipis di sisi kiri gawang Sommer.

Pada menit ke-54, giliran gawang MU yang diancam oleh Basel. Tendangan bebas dari Alexander Frei sebenarnya sudah mengarah tepat ke sudut yang sulit dijangkau kiper. Akan tetapi, De Gea tampil gemilang dan mampu memblok bola sehingga membuat peluang Basel hanya menghasilkan sepak pojok.

Pemain Basel, Markus Steinhofer, hampir saja melakukan gol bunuh diri pada menit ke-60. Berupaya untuk membuang bola tendangan Nani, Steinhofer justru mengarahkan bola ke gawangnya sendiri. Beruntung, bola hanya membentur mistar gawang dan selamatlah Steinhofer dari caci maki pendukungnya.

MU terus berusaha untuk menyamakan kedudukan. Namun, upaya mereka selalu terganjal dengan tangguhnya lini pertahanan tuan rumah. Melihat lini depannya kurang tajam, Alex Ferguson memasukkan tenaga baru, Federico Macheda, untuk menggantikan Park Ji-sung.

Di saat berusaha untuk menyamakan kedudukan, MU harus menelan pil pahit setelah Alexander Frei mencetak gol kedua Basel. Menerima umpan dari Shaqiri, Frei yang lolos dari pengamatan bek MU menundukkan De Gea dengan tandukkannya.

MU berhasil memperkecil kedudukan pada menit ke-89 setelah Jonny Evans mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang. Tandukkan Evans gagal dihalau dengan baik oleh Sommer.

Sayang, waktu yang tersisa tak cukup banyak untuk MU menyamakan kedudukan. Ambisi "Red Devils untuk lolos ke babak selanjutnya pun pupus sudah, setelah menyerah 1-2.

Susunan pemain
Basel: Yann Sommer, Aleksandar Dragovic, David Angel Abraham, Joo-Ho Park, Markus Steinhofer, Granit Xhaka (Scott Chipperfield 83), Cabral, Fabian Frei, Xherdan Shaqiri (Valentin Stocker 92), Marco Streller, Alexander Frei (Genseric Kusunga 88)

Man-United: David De Gea, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic (Jonathan Evans 44), Patrice Evra, Chris Smalling, Ryan Giggs, Phil Jones, Nani, Park Ji-Sung (Federico Macheda 82), Wayne Rooney, Ashley Young (Danny Welbeck 65)
Kompas.com

KEKALAHAN TRAGIS ATAS BASEL 1-2 GAGALKAN MU KE 16 BESAR| Manchester United (MU) Di Posisi Ketiga Dengan Poin Sembilan. Susunan Pemain Pertandingan Liga Champion Basel Vs Man. United 2-1 2011. Daftar Pencetak Gol Pertandingan Liga Champion Basel Vs Man. United 2-1 2011. Foto Pertandingan Liga Champion Basel Vs Man. United 2-1 2011. Video [Youtube]  Pertandingan Liga Champion Basel Vs Man. United 2-1 2011.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP