TIRUAN IPHONE 6 SUDAH BEREDAR DI CHINA | Smartphone Ini Di Beri Nama iPnoho 6.

Thursday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


TIRUAN IPHONE 6 SUDAH BEREDAR DI CHINA | Smartphone Ini Di Beri Nama iPnoho 6. Belum selesai kericuhan pembelian iPhone 4S yang terjadi di China, masyarakat setempat dihebohkan dengan kehadiran ponsel iPhone 6. Namun tenang saja, ponsel tersebut hanya tiruan iPhone. Lihat  CHELSEA TERTAHAN 1-1 ATAS SWENSEA DI LIBERTY STADIUM |  Chelsea Di Buat Kesulitan Untuk Menyamakan Kedudukan. dan ADE NAMNUNG TUTUP USIA DI UMUR 34 TAHUN | Meninggal Tepat Pukul 11.45 WIB.


Sekadar catatan, pengguna situs mikroblogging China, Weibo saat ini lebih tertarik memperbincangkan kehadiran iPhone 5, meski saat ini sedang ramai penjualan iPhone 4S.

Masyarakat China hingga saat ini menjadi pasar yang paling diperhitungkan oleh Apple terutama untuk wilayah Asia. Sehingga rumor apapun tentang produk-produk Apple, terutama iPhone akan langsung menjadi topik pembicaraan terhangat di sana.

Kondisi tersebut dimanfaatkan oleh vendor lokal setempat yang membuat tiruan ponsel yang mirip dengan iPhone, namanya iPnoho 6.

Memang ponsel lokal tersebut bakal terhindar oleh hak paten Apple karena nama maupun desain produknya jauh berbeda dengan perangkat yang dibuat oleh Apple.

Dari namanya sendiri sudah berbeda dan malah terkesan susah untuk diucapkan. Sementara kode angka 6 di belakang nama ponsel tersebut tidak akan diperdebatkan oleh Apple karena perusahaan yang dibangun oleh Steve Jobs tersebut baru membuat produk hingga seri yang keempat, dua generasi jauh dari iPhone yang ada saat ini.

Meski warna dasar ponsel sama memakai warna putih, sama seperti yang dilakukan oleh Apple pada perangkat iPhone, ponsel iPnoho memiliki desain produk yang berbeda, terutama di sisi tombol menunya.

Namun, vendor lokal ini sangat berani menyematkan logo Apple di bagian depan, sebagai pengganti tombol menu atau "Home".

Vendor setempat mengklaim produknya tersebut bisa laku terutama pada masyarakat yang frustasi akibat gagal mendapatkan iPhone terakhir.

Pasalnya, Apple Store China sempat membatalkan peluncuran perdana iPhone 4S pada 13 Januari dan memilih menjual iPhone 4S dengan cara diundi (lotre) terutama di Apple Store Hong Kong.
Kompas.com

TIRUAN IPHONE 6 SUDAH BEREDAR DI CHINA | Smartphone Ini Di Beri Nama iPnoho 6. Gambar Atau Foto iPhone 6 Tiruan China.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP