TIPS AMAN UNTUK WANITA SAAT MENAIKI ANGKOT| Pakailah Baju Yang Sopan Dan Tertutup.

Monday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


TIPS AMAN UNTUK WANITA SAAT MENAIKI ANGKOT| Pakailah Baju Yang Sopan Dan Tertutup. Kejahatan yang saat ini marak dilakukan di dalam angkutan kota menciptakan kekhawatiran tersendiri bagi masyarakat Jakarta. Supaya Anda tidak menjadi korbannya, berikut ini tips yang diberikan polisi, seperti yang dilansir dari TMC Polda Metro Jaya. Lihat NAPOLI DIBUNGKAM AS ROMA 1-3 DIKANDANG SENDIRI| Tambahan Tiga Nilai Membuat Roma Membukukan Nilai 21. dan PEMIMPIN KOREA UTARA KIM JONG-II MENINGGAL DI KERETA API| Diumumkan Bahwa Pemimpin Berusia 69 Tahun Itu Meninggal Karena Kelelahan Fisik Dan Mental.


* Hindari memakai dan memperlihatkan barang berharga di depan umum, seperti perhiasan dan handphone.

* Pakailah baju yang sopan dan tertutup.

* Selektif dalam memilih angkutan kota (angkot), pilihlah angkot dengan kaca bening, sopir berseragam, ada ID Card, dan ada lampu penerangan di dalamnya.

* Pastikan Anda mengetahui nomor trayek dan tujuannya.

* Hindari tidur di dalam angkot, hindari menerima makanan atau minuman dari orang lain yang baru Anda kenal, dan tetap waspada terhadap penumpang lain apabila ada tanda-tanda mencurigakan, lebih baik Anda segera turun di tempat yang aman.

* Selalu ingat, bila perlu disimpan dalam kotak handphone atau dicatat nomor-nomor penting yang bisa dihubungi pada saat darurat.

* Lebih baik ada seorang teman yang mendampingi Anda saat naik angkot, khususnya pada malam hari.

* Jika penumpang mendapati kejadian/tindakan kejahatan (melanggar hukum/melakukan tindak pidana), segera melaporkan kepada kepolisian terdekat atau menghubungi TMC Polda Metro Jaya di nomor 021 5276001 dan SMS 1717.
Kompas.com

TIPS AMAN UNTUK WANITA SAAT MENAIKI ANGKOT| Pakailah Baju Yang Sopan Dan Tertutup. Cara Mudah Jauhi Tindak Kriminal Di Angkutan Umum. Langkah-Langkah Menghindar Dari Tindak Pelecehan dan Kriminal Di Dalam Angkot.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP