JUVE GAGAL RAJAI KLASEMEN SETELAH DI TAHAN IMBANG UDINESE 0-0| Hasil Ini Menempatkan Juventus Di Posisi Kedua Dengan 34 Poin.

Thursday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


JUVE GAGAL RAJAI KLASEMEN SETELAH DI TAHAN IMBANG UDINESE 0-0| Hasil Ini Menempatkan Juventus Di Posisi Kedua Dengan 34 Poin. Juventus gagal merebut kembali posisi puncak klasemen (capolista) dari tangan AC Milan setelah hanya bermain imbang 0-0 melawan Udinese pada laga lanjutan Serie-A, Rabu atau Kamis (22/12/2011) dini hari WIB. Lihat NAPOLI PESTA GOL HAJAR GENOA 6-1 DI KANDANG SENDIRI| Kemenangan Ini Tak Membuat Napoli Beranjak Dari Urutan Ke-6. dan CITY TAKLUKAN STOKE DI ETHAD 3-0| City Kini Menguasai Klasemen Dengan 44 Poin.


Hasil ini menempatkan Juventus di posisi kedua dengan 34 poin, kalah selisih gol dari Milan yang mengoleksi poin sama. Sementara Udinese tertahan di peringkat ketiga dengan 32 poin.

Juventus sudah mengancam gawang Udinese pada menit ke-8. Umpan dari Marcelo Estigarribia langsung disambar oleh Claudio Marchisio. Sayang, bola sepakan keras dari luar kotak penalti yang dilakukan Marchisio masih melenceng tipis di sisi kiri gawang Udinese.

Dua menit berselang, giliran Simone Pepe yang menciptakan peluang. Kali ini, upaya pemain Juventus ini mampu digagalkan oleh kiper Udinese, Samir Handanovic.

Juventus terus menggempur pertahanan Udinese. Beberapa kali peluang mereka ciptakan, tetapi selalu gagal berbuah gol. Salah satu peluang terbaik didapat Marchisio pada menit ke-35. Beruntung bagi tuan rumah, bola tembakan Marchisio kembali gagal menemui sasaran.

Pasukan Antonio Conte memang menguasai pertandingan. Namun, pertahanan disiplin Antonio Di Natale dkk membuat upaya yang dilakukan Juventus terus berakhir sia-sia. Hingga akhir babak pertama skor 0-0 pun tetap bertahan.

Di babak kedua, Juventus dan Udinese bermain sedikit monoton. Tak terlihat lagi penampilan impresif seperti pada babak pertama. Sementara Udinese lebih memilih untuk bermain aman.

Hasilnya, minim sekali peluang yang diciptakan oleh kedua tim. Ancaman baru terjadi pada menit ke-69 ketika sepakan gelandang Udinese, Pablo Armero, mampu mengarah ke gawang Juventus. Namun, upaya tersebut gagal berbuah gol karena bola masih mampu ditangkap dengan baik oleh kiper Gianlugi Buffon.

Melihat lini depannya kurang tajam, Pelatih Juventus, Antonio Conte, memasukkan Fabio Quagliarella. Baru sampai semenit menginjakkan kaki ke lapangan, Quagliarella sudah membuat pertahanan Udinese kecolongan. Beruntung, bola tembakan kaki kirinya masih melenceng ke sisi kanan gawang Handanovic.

Quagliarella kembali mengancam pada menit ke-83. Menerima umpan Marchisio, mantan pemain Udinese ini melepaskan tembakan kaki kanan yang tepat mengarah ke gawang. Bola memang meluncur deras, tetapi gagal masuk ke gawang karena berhasil diblok oleh Handanovic.

Kedua tim terus berusaha memecah kebuntuan. Namun, hingga peluit tanda pertandingan berakhir dibunyikan, skor 0-0 tetap tak berubah.

Susunan pemain
Udinese: Handanovic, Ferronetti, Danilo, Domizzi, Basta, Isla, Pinzi, Asamoah, Armero, Abdi (Floro Flores 86), Di Natale

Juventus: Buffon, Lichsteiner, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Vidal, Pirlo, Marchisio, Pepe (Del Piero 81), Matri (Quagliarella 72), Estigarribia (De Ceglie 90)
Kompas.com

JUVE GAGAL RAJAI KLASEMEN SETELAH DI TAHAN IMBANG UDINESE 0-0| Hasil Ini Menempatkan Juventus Di Posisi Kedua Dengan 34 Poin. Susunan Pemain Pertandingan Udinese VS Juventus 0-0 Liga Serie A Italia 2011. Update Berita Dan Skor Liga Inggris 2011. Jadwal Pertandingan Liga Serie A Italia 2011. Foto Pertandingan Udinese VS Juventus 0-0 Liga Serie A Italia 2011. Video [Youtube] Pertandingan Udinese VS Juventus 0-0 Liga Serie A Italia 2011.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP