AMAURI GERAH DIBANGKU CADANGKAN AS ROMA SIAP REKRUT AMAURI Agen Amauri Menegaskan Amauri Ingin Sekali Membela I Giallorossi

Saturday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


AMAURI GERAH DIBANGKU CADANGKAN AS ROMA SIAP REKRUT AMAURI Agen Amauri Menegaskan Amauri Ingin Sekali Membela I Giallorossi. Striker Juventus yang tengah menggantung keadaannya di Turin, Carvalho Amauri menyatakan ketertarikannya untuk bergabung dengan AS Roma. Sejak musim panas lalu, posisi Amauri sudah tak jelas. MODUS PENIPUAN VIA SMS BARU YANG MARAK BEREDAR Modus Penipuan Booking Tiket Pesawat Via Sms Sangat Meresahkan dan JADWAL HASIL DRAWING PIALA FA LIGA INGGRIS 2012 TERBARU Duo Manchester United Dan Manchester City Kembali Bentrok Di Etihad Stadium.
Dia telah menjadi rencana Juve sebagai salah satu penyerang yang akan dijual pada transfer musim dingin ini. Namun, Amauri belum juga menemukan labuhan yang tepat untuk melanjutkan kariernya.

Beberapa klub dari Italia dan Inggris memang tengah mengincarnya. Tapi saat ini dia menanggapi tawaran Roma yang ingin merekrutnya. Amauri pun tak akan menolaknya jika Roma serius dengannya.

“Saya akan senang berkostum merah dan kuning. Secara pribadi saya belum menerima tawaran tapi saya tahu bahwa desas desus ketertarikan Roma,” ungkap Amauri seperti disitat Goal, Sabtu (7/1/2012).

Penyerang 31 tahun itu mengaku akan mendapatkan pengalaman besar jika benar-benar memperkuat Giallorossi. Dia juga berharap masa depannya yang menggantung ini bisa berakhir di Januari ini dengan mendapatkan klub baru.

“Ini akan menjadi pengalaman besar bagi saya untuk bermain bersama klub besar seperti yang dilatih Luis Enrique, dengan para pemain besar juga. Saya tidak bermain saat ini, jadi saya memiliki antusiasme yang besar dan keinginan untuk bermain,” sambungnya.

Pembicaraan mengenai transfer eks bintang Palermo ini kabarnya bakal dimulai pekan depan dan akan menghasilkan sesuatu yang lebih kongkrit lagi. “Saya akan senang jika saya menemukan diri saya di Roma,” tekadnya.okezone.com

AMAURI GERAH DIBANGKU CADANGKAN AS ROMA SIAP REKRUT AMAURI Agen Amauri Menegaskan Amauri Ingin Sekali Membela I GiallorossiChelsea & Tottenham Minati Krasic, Juve Siapkan Suksesor Buffon?, Senangnya Hati Conte Gaet Borriello, Alasan Fiorentina Melepaskan Gilardino,  Cagliari Berminat Datangkan Luca Toni, Robinho: Tevez Akan Sukses di Milan, Derby Milan untuk Tevez?
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP