JELANG DERBY AC MILAN VS INTER MILAN SEMAKIN MEMANAS Klub Dua Rival Abadi Kota Milan Ini Sama-Sama Dalam Performa Menaik

Sunday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


JELANG DERBY AC MILAN VS INTER MILAN SEMAKIN MEMANAS Klub Dua Rival Abadi Kota Milan Ini Sama-Sama Dalam Performa Menaik. Derby Milan atau Derby della Madonnina sudah ada di depan mata. Derby yang mempertemukan tim sekota antara AC Milan dengan Inter Milan itu akan berlangsung pada Senin, 16 Januari 2012 dini hari. TAMPILAN YAHOO MAIL SERING HILANG CARA MENGEMBALIKAN TAMPILAN YAHOO MAIL KEMBALI Yahoo Desak Konsumennya Pindah Ketampilan Yahoo Terbaru dan LAMPARD BAWA CHELSEA MENANG ATAS SUNDERLAND 1-0| Chelsea Tampil Dominan Di Pertandingan Ini.
Dua klub ini seolah ditakdirkan untuk saling bertentangan. Selalu ada emosi dalam setiap laga. Siapa kuat, tim itu yang berhak menang.

Wajar jika banyak orang menyebut Milan dan Inter adalah musuh abadi. Dua klub yang selalu bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Musim ini, Milan boleh sidikit bangga. Penampilan menawan dalam setiap laga telah menghasilkan poin yang maksimal. Terbukti, Rossoneri sementara memimpin klasemen.

Catatan angka di papan klasemen juga membuktikan kekuatan Milan benar-benar menakutkan. Dari 17 laga, tim besutan Massimiliano Allegri baru kalah dua kali dan 11 kali memetik kemenangan.

Torehan Milan jauh berbeda dengan Inter. Sampai pekan ke-17, Inter masih tertahan di posisi lima klasemen. Jika Milan baru kalah dua kali, Inter sudah kalah enam kali.

Tapi, Inter masih pantas untuk percaya diri. Meski secara angka-angka jauh berbeda, dalam beberapa pekan ini telah menorehkan tren positif. Nerazzurri lima kali memetik kemenangan secara beruntun. Itulah capain terbaik Inter musim ini.

Sulit Diprediksi

Namun, jika berbicara hasil besok masih sulit diprediksi. Hasil akhir Derby della Madonnina memang selalu tidak bisa ditebak. Setiap episode baru, selalu ada cerita berbeda.

Jika merujuk pada data dan fakta hasil pertemuan sejak musim 1990/1991, Milan memang lebih diunggulkan. Milan tercatat sudah 17 kali mengalahkan Inter di Serie A, sedangkan Inter hanya 14 kali mengalahkan Milan. Sisanya, 11 kali berlangsung imbang.

Tapi sekali lagi itu hanya hitungan angka-angka. Milan sendiri tidak mau terpaku dan bangga dengan hasil tersebut. "Inter terus bangkit belakangan ini. Kami menghormati mereka, tapi bukan takut," tegas bek andalan Milan, Thiago Silva dikutip Sky Sport.

Bahkan, Silva tanpa ragu untuk mengingatkan Milan. Menurut dia, timnya harus mewaspadai para pemain Inter. Silva menyebut, nama Diego Milito. Penyerang asal Argentina itu tengah kembali ke performa terbaiknya, terbukti dengan dua gol serta satu assist-nya ketika Inter membantai Parma dengan skor 5-0.

"Semua pemain patut diwaspadai. Namun perhatian khusus harus diberikan kepada Milito, dia pemain hebat," tegas Silva.

Persaingan di Luar Lapangan

Nama striker Carlos Tevez menjadi penambah panas rivalitas Milan dan Inter. Milan yang sejak awal bernafsu ingin mendatangkan Tevez kemungkinan besar gagal. Milan yang pertama kali mengajukan opsi untuk meminjam Tevez ditolak mentah-mentah oleh kubu Manchester. The Citizens hanya mau melepas pemain nakalnya itu jika ada klub mau membelinya.

"Pato memutuskan tinggal, jadi kami menyerah untuk Carlos Tevez. Dia (Tevez) tidak ingin bergabung dengan Milan," kata Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani seperti dilansir dari Football Italia.

Di tengah penolakan ManCity dan Tevez, beberapa hari yang lalu secara mengejutkan Inter terang-terangan juga menginginkan Tevez. Keinginan itu langsung diungkapkan oleh bos Inter, Massimo Moratti.

Bahkan, Moratti pun membantah upayanya memboyong Tevez hanya untuk main-main dan membuat gusar rival sekotanya, AC Milan. "Jika kami melakukan sesuatu, itu bukan bercanda tetapi karena kami berpikir ini akan menjadi langkah yang bagus," ujar Moratti.

"Kami telah mengumpulkan berbagai informasi tentang bagaimana situasi yang ada, dan ada ruang untuk bertindak. Kami akan melihat apakah kami bisa melakukannya atau tidak (membawa Tevez ke Giuseppe Meazza)," tambahnya.

"Masih ada 20 hari lagi. Apakah saya optimis tentang kesepakatan dengan Tevez? Ini bukan mengenai optimistis, kami hanya akan melihat bagaimana hal tersebut akan terjadi," tandasnya.

Gelagat Moratti sebenarnya sudah diendus jauh-jauh hari oleh Galliani. Dia menilai, memang ada kemungkinan besar Tevez memilih berlabuh ke Inter. "Apakah Tevez ke Inter? Saya melihat ini sebuah kemungkinan." jelas Galliani.

Terlepas ada persaingan baik di lapangan atau di luar, hasil Derby della Madonnina akan terjawab akhir pekan ini.vivanews.com

JELANG DERBY AC MILAN VS INTER MILAN SEMAKIN MEMANAS, Klub Dua Rival Abadi Kota Milan Ini Sama-Sama Dalam Performa Menaik, Pato Bertahan, Transfer Tevez Terhambat, Galliani: Tevez Tak Ingin Gabung Milan,  Jelang Derby, Bos Klub Pantau Latihan Inter, "Milan Hormati Inter, Bukan Takut", Musim Lalu, AC Milan Dua Kali Taklukkan Inter, Skor Sementara AC Milan VS Inter Milan, Hasil Sementara AC Milan VS Inter Milan, Skor Akhir AC Milan VS Inter Milan, Susunan Pemain AC Milan VS Inter Milan, Video Pertandingan AC Milan VS Inter Milan, Youtube Pertandingan AC Milan VS Inter Milan,
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP