INI DIA 10 PENCARIAN BERITA TERBANYAK DI INDONESIA 2011| Yahoo Menyatakan Telah Melakukan Identifikasi Berita Dan Tren Teratas Tahun Ini.

Sunday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


INI DIA 10 PENCARIAN BERITA TERBANYAK DI INDONESIA 2011|  Yahoo Menyatakan Telah Melakukan Identifikasi Berita Dan Tren Teratas Tahun Ini. Yahoo Indonesia melaporkan topik pencarian tertinggi di Indonesia sepanjang tahun 2011. Hasilnya, "kebahagian dan kesedihan" menjadi topik pencarian tertinggi di Yahoo Indonesia sepanjang tahun 2011. Lihat INI DIA SEBAB-SEBAB SUSAH BERKONSENTRASI| Anda Mungkin Kekurangan Vitamin Atau Hormon. dan SAMSUNG LUNCURKAN ANDROID DENGAN DUAL SIM| Galaxy Y Duo Menggunakan Sistem Operasi Android 2.3 (Gingerbread).


Dalam pernyataan pers yang diterima redaksi, Jumat (23/12/2011), Yahoo menyatakan telah melakukan identifikasi berita dan tren teratas tahun ini berdasarkan aktivitas jutaan pengunjung.

Berikut daftar 10 pencarian bertopik kebahagiaan dan kesedihan terpopuler di Yahoo Indonesia:

1. Perceraian Aa Gym
Rumah tangga Aa Gym kembali jadi sorotan pada April 2011, mengenai perceraiannya dengan istri pertama, Teh Ninih.

2. Adjie Massaid Meninggal Dunia
Berita menggemparkan itu datang pada 5 Februari 2011. Banyak opini yang berkembang atas pemberitaan media. Keluarga Adjie menyatakan politisi berusia 43 tahun itu meninggal karena serangan jantung setelah bermain bola. Namun, kepergiannya itu mulai dikaitkan dengan kiprahnya sebagai politisi.

3. Percintaan Jennifer Kurniawan
Nama Jennifer Kurniawan muncul semenjak popularitas pesepakbola Irfan Bachdim menanjak di momentum Piala AFF 2010 lalu. Irfan adalah pacar dari Jennifer. Saat itu nama Jennifer Kurniawan mulai dikenal.

4. Hubungan Krisdayanti-Raul Lemos
Sejak belum menikah, hubungan Krisdayanti dan Raul Lemos tak pernah sepi dari sorotan media. Krisdayanti sempat mengucapkan maaf kepada media dan publik karena dianggap terlalu mengumbar kemesraannya dengan Raul.

5. Perselingkuhan Sophia Latjuba
Sophia Latjuba, yang telah lama absen di dunia hiburan, tiba-tiba kembali menjadi headline berita selebriti pada pertengahan Oktober 201, karena kabar miring mengenai rumah tangga. Michael Villareal, Suami Sophie, mengumumkan kabar perceraian mereka lewat Twitter.

6. Zainuddin MZ Meninggal Dunia
Pada 5 Juli 2011, kabar duka datang dari KH Zainuddin MZ yang meninggal karena serangan jantung. Pihak keluarga sempat membawanya ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), namun dokter sudah tidak bisa menolong nyawanya lagi.

7. Pernikahan Pasha Ungu
Pada 27 Maret 2011, pembaca Yahoo! menaruh perhatiannya pada pernikahan vokalis band Ungu, Pasha dan Adelia Wilhelmina. Pasha akhirnya memilih Adelia, yang berprofesi sebagai pramugari itu.

8. Kecelakaan Saipul Jamil
Sabtu, 3 September 2011, pedangdut Saipul Jamil mengalami kecelakaan di tol Cipularang KM 96. Kecelakaan itu merenggut nyawa Virginia Anggraeni, istri yang baru dinikahinya selama 6 bulan. Saipul mengaku kehilangan kendali atas mobilnya.

9. Dian Sastro dan Anak Pertamanya
Dian Sastrowardoyo melahirkan putra pertamanya pada 17 Juli 2011 di YPK Menteng. Setelah menikah dengan pengusaha Indraguna Sutowo, nama Dian tak sering muncul di media. Wajahnya hanya muncul sesekali dalam sebuah iklan perawatan rambut yang ia bintangi. Mungkin, hal inilah yang membuat banyak orang penasaran.

10. Pernikahan Daus Mini
17 Juli 2011, komedian Daus Mini melepaskan masa lajangnya dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut Yunita Lestari. Daus pun berbagi kebahagiaannya kepada para penggemarnya lewat media.
Kompas.com

INI DIA 10 PENCARIAN BERITA TERBANYAK DI INDONESIA 2011|  Yahoo Menyatakan Telah Melakukan Identifikasi Berita Dan Tren Teratas Tahun Ini. Berita Hot Tertinngi Tahun 2011. Berita Yang Sering Dan Paling Di Cari Google 2011. Tren Indonesia 2011.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP