PENDERITA OBESITAS TERNYATA MUDAH DEHIDRASI | Di sebabkan Kandungan Sel Lemaknya Yang Sangat Lemah.

Saturday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


PENDERITA OBESITAS TERNYATA MUDAH DEHIDRASI | Di sebabkan Kandungan Sel Lemaknya Yang Sangat Lemah. Sekitar dua pertiga berat tubuh manusia adalah berat air. Namun pada mereka yang sangat kegemukan atau obesitas, total air dalam tubuhnya lebih rendah dibandingkan orang yang berat badannya normal. Lihat MEMERIKSA GILA DARAH DENGAN MEMAKAI AIR MATA | Cara Ini Di Nilai Cukup Nyaman Dan Lebih Akurat. dan BEBERAPA SITUS FILE SHARING PENGGANTI MEGAULOAD YANG MULAI RAMAI |  RapidShare Salah Satu Situs Terpopuler Saat Ini.


Karena kandungan air di dalam sel lemak mereka lebih rendah daripada kandungan air di dalam sel otot, maka orang obesitas lebih mudah mengalami kekurangan cairan. Sayangnya, meski sudah terjadi dehidrasi namun tanda-tandanya tidak terlalu jelas sehingga harus hati-hati dalam menilai keadaan kurang air pada obesitas.

Dalam buku Air Bagi Kesehatan yang ditulis oleh Profesor Hardinsyah dkk, kebutuhan air bagi orang obesitas disarankan dua gelas lebih banyak dibandingkan dengan orang yang tidak kegemukan. Selain karena faktor mudah kekurangan cairan, konsumsi air yang cukup juga akan membantu menurunkan berat badan.

"Tidak benar jika banyak minum air disebut akan menyebabkan kegemukan. Justru sebaliknya karena air tidak mengandung kalori. Minum air sebelum makan juga akan menyebabkan rasa kenyang sehingga asupan kalori bisa dikurangi," katanya dalam acara seminar bertajuk Penuhi Gizi Seimbang, Cukupi Kebutuhan Air, di Jakarta (19/1).
Kompas.com

PENDERITA OBESITAS TERNYATA MUDAH DEHIDRASI | Di sebabkan Kandungan Sel Lemaknya Yang Sangat Lemah. Kenapa Dehidrasi Mudah Menyerang Obesitas. Tips Jaga Kesehatan Gar Lebih Bugar. Tips Kesehatan.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP