[VIDEO] MOBIL KIAT ESEMKA DIKLAIM BELUM BISA MENJADI MOBNAS Mobil Esemka Beberapa komponen Mesin Masih Dikirim Dari China

Sunday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


YOUTUBE MOBIL KIAT ESEMKA
VIDEO MOBIL KIAT ESEMKA DIKLAIM BELUM BISA MENJADI MOBNAS Mobil Esemka Beberapa komponen Mesin Masih Dikirim Dari China. Harapan untuk memiliki mobil nasional dinilai masih jauh kenyataan. Pasalnya, saat ini mobil para siswa SMK (Sekolah Menengan Kejuruan) yang ada di sejumlah daerah masih sebatas media belajar siswa. TAMPILAN YAHOO MAIL SERING HILANG CARA MENGEMBALIKAN TAMPILAN YAHOO MAIL KEMBALI Yahoo Desak Konsumennya Pindah Ketampilan Yahoo Terbaru dan LAMPARD BAWA CHELSEA MENANG ATAS SUNDERLAND 1-0| Chelsea Tampil Dominan Di Pertandingan Ini.
Hal itu diungkupkan Menteri BUMN, Dahlan Iskan saat melakukan kunjungan ke PT Industri Kereta Api (INKA), pekan ini. Menurutnya, mobil-mobil yang diciptakan oleh beberapa siswa SMK, seperti Kiat Esemka, pembuatannya lebih pada perakitan, bukan tingkat produksi secara massal.

Selain itu, kata Dahlan, beberapa komponen mesin mobil masih diimpor dari China. Termasuk mobil Gea, yang merupakan mobil buatan PT Inka. Jadi masih dibutuh kajian yang lebih mendalam.

Gea merupakan mobil hasil riset PT INKA (Industri Kereta Api) dengan mesin Rusnas (Riset Unggulan Strategis Nasional). Mobil mungil ini dibekali mesin berkapastias 650 cc, dan dapat dipacu sampai dengan kecepatan 90 km/jam. Mobil ini sudah sampai tahap uji coba produksi.

Mobil jenis city car ini diklaim memiliki beberapa keunggulan dari segi fitur dan desain. Dan digadang-gadang mampu bersaing dengan mobil China, Chery QQ.

Masalah lain yang juga harus dipikirkan adalah melakukan kajian pangsa pasar dari mobil yang telah mampu diproduksi. "Produksi memang gampang, tapi akan laku atau tidak itu yang harus dipikirkan ke depannya," kata Dahlan.vivanews.com

VIDEO MOBIL KIAT ESEMKA DIKLAIM BELUM BISA MENJADI MOBNAS, Mobil Esemka Beberapa komponen Mesin Masih Dikirim Dari China,  Utusan Menristek Cek Kualitas Kiat Esemka,   Trik Penggusuran Damai Ala Satpol PP Solo, Pengusaha Kaji Untung Rugi Mobil Esemka, Giliran Fraksi PDIP Pesan Kiat Esemka, VIDEO Kiat Esemka Siap Uji Emisi di Jakarta, Youtube MOBIL KIAT ESEMKA

Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP