MARI MENGENAL SISTEM MESIN VVT-I RAMAH LINGKUNGAN DAN IRIT BBM Kelebihan Manfaat Mesin Berteknologi VVT-i

Saturday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


MARI MENGENAL SISTEM MESIN VVT-I RAMAH LINGKUNGAN DAN IRIT BBM Kelebihan Manfaat Mesin Berteknologi VVT-i. Bagi pengguna mobil lansiran Toyota tentunya sudah merasakan kehandalan mesin berteknologi Variable Valve Tuning-Intelligent (VVT-i). Ya, VVT-i kini menggantikan teknologi VVT Toyota yang sudah mulai diterapkan tahun 1991 di mesin Toyota 4A-GE 5 silinder. JADWAL HASIL DRAWING PIALA FA LIGA INGGRIS 2012 TERBARU Duo Manchester United Dan Manchester City Kembali Bentrok Di Etihad Stadium dan MODUS PENIPUAN VIA SMS BARU YANG MARAK BEREDAR Modus Penipuan Booking Tiket Pesawat Via Sms Sangat Meresahkan.

Mesin yang pertama kali diperkenalkan pada 1996 ini sudah dipakai di sebagian besar mobil Toyota. Selain itu mesin ini diklaim membuat mesin lebih efisien dan bertenaga, ramah lingkungan serta hemat bahan bakar. Lalu bagimana dengan sistem kerjanya sehingga mampu menciptakan hasil yang memuaskan.

Seperti dijabarkan wikipedia, cara kerja teknologi ini cukup sederhana. Untuk menghitung waktu buka tutup katup (valve timing) yang optimal, ECU (Electronic Control Unit) menyesuaikan dengan kecepatan mesin, volume udara masuk, posisi throttle (akselerator) dan temperatur air. Agar target valve timing selalu tercapai, sensor posisi chamshaft atau crankshaft memberikan sinyal sebagai respon koreksi.

Mudahnya sistem VVT-i akan terus mengoreksi valve timing atau jalur keluar masuk bahan bakar dan udara. Disesuaikan dengan pijakan pedal gas dan beban yang ditanggung demi menghasilkan torsi optimal di setiap putaran dan beban mesin. Dengan begitu akan menghasilkan tenaga yang optimal, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Tercatat beberapa varian Toyota yang mengadopsi teknologi VVT-i seperti Toyota Avanza, Toyota Innova, Toyota Yaris dan sedan Toyota Vios.okezone.com

MARI MENGENAL SISTEM MESIN VVT-I RAMAH LINGKUNGAN DAN IRIT BBM Kelebihan Manfaat Mesin Berteknologi VVT-i,  Veloz adalah Cepat Berteknologi VVT-i,  Menguak Istilah CBU & CKD,  Mengenal Sistem Rem ABS,  Mengenal Istilah Engine Brake
  
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP