BARCELONA TUMBANGKAN MALAGA 4-1 DI CAMP NOU | Dua Gol Barca Di Cetak Dalam Waktu Lima Menit.

Monday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


BARCELONA TUMBANGKAN MALAGA 4-1 DI CAMP NOU | Dua Gol Barca Di Cetak Dalam Waktu Lima Menit. Lionel Messi tampil luar biasa saat Barcelona bertandang ke kandang Malaga dalam lanjutan Liga BBVA, Minggu atau Senin (23/1/2012) dini hari WIB. Ia mencetak hat-trick yang membuat Barca meraih kemenangan telak, 4-1. Lihat INTER KEMBALI TAKLUKAN LAZIO 2-1 DI GIUSEPPE MEAZZA | Inter Menaiki Klasemen Ke Empat Sekarang. dan RONALDO KEMBALI ANTARKAN MADRID MENANG 4-1 ATAS ATHLETIC BILBAO | Sebelumnya Madrid Tertinggal 0-1.


Gol pertama Messi tercipta pada menit ke-33. Gol berawal dari umpan terukur Adriano di sayap kiri. Dalam posisi bebas, Messi yang tubuhnya tidak terlalu tinggi berhasil menyambut umpan tersebut dengan kepalanya dan gol.

Semangat Barca pun semakin berkobar setelah unggul. Mereka tetap menguasai permainan dengan umpan satu-dua yang cepat. Namun, usaha Barca untuk menambah keunggulan tak berhasil hingga turun minum. Barca menutup babak pertama dengan unggul 1-0.

Barcelona semakin menggila selepas turun minum. Dua gol berhasil diciptakan Barca hanya dalam waktu lima menit.

Gol pertama diciptakan Alaxis Sanchez pada menit ke-48. Tembakan Thiago Alcantara mengakibatkan kemelut di depan gawang Malaga. Sanchez kemudian menguasai bola liar. Tanpa pikir panjang, Sanchez melepaskan tendangan keras yang membuat bola bersarang ke pojok atas gawang Malaga.

Berselang tiga menit, Thiago berhasil mencuri bola dari kaki lawan. Dia kemudian mengirimkan umpan kepada Messi. Penyerang asal Argentina itu mengecoh beberapa pemain lawan sebelum akhirnya berhasil menceploskan bola.

Messi nyaris mencetak gol ketiganya melalui tendangan bebas yang dieksekusinya pada menit ke-73. Sayang, meski bola yang mengarah ke pojok itu sudah tak terjangkau kiper Malaga, namun membentur mistar.

Messi akhirnya benar-benar menciptakan hat-trick lewat gol yang diciptakannya pada menit ke-82. Gol berawal dari umpan pendek Pedro kepada Messi di tengah lapangan. Meski dibayangi dua pemain lawan, Messi berhasil menggiring bola sampai ke dalam kotak penalti. Dengan tenang, Messi melepaskan tendangan mendatar yang membuat bola bersarang ke pojok kanan bawah gawang Malaga.

Berselang empat menit kemudian, Malaga mendapatkan gol hiburan. Dari sudut sempit, Rondon berhasil menceploskan bola. Itu menjadi gol terakhir pada laga ini dan Barca pun akhirnya meraih kemenangan 4-1.

Susunan Pemain
Malaga: 13-Wilfredo Caballero; 14-Joris Mathijsen, 5-Martín Demichelis, 15-Nacho Monreal, 2-Jesus Gamez; 16-Enzo Maresca (Rondon 61, 6-Nacho Camacho, 18-Eliseu, 12-Santi Cazorla; 9-Ruud van Nistelrooy (Sebastian Fernandez60), 22-Isco

Barcelona: 1-Victor Valdes, 3-Gerard Piqué, 14-Javier Mascherano, 22-Eric Abidal, 2-Dani Alves; 16-Sergio Busquets, 8-Andres Iniesta (Pedro 72), 11-Thiago, 21-Adriano (Jonathan Dos Santos 67), 10-Lionel Messi, 9-Alexis Sánchez (Isaac Cuenca 67)
Kompas.com

BARCELONA TUMBANGKAN MALAGA 4-1 DI CAMP NOU | Dua Gol Barca Di Cetak Dalam Waktu Lima Menit. Susunan Pemain Pertandingan Barca VS Malaga 4-1 Liga Spanyol 2012. Gambar Atau Foto  Pertandingan Barca VS Malaga 4-1 Liga Spanyol 2012.  Jadwal Pertandingan Liga Spanyol 2012.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP