BIR BINTANG INDONESIA RAIH MEDALI EMAS Dalam Ajang Industri Internasional Awards 2011

Tuesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


Pemenang Dalam Ajang Industri Internasional Awards 2011
BIR BINTANG INDONESIA RAIH MEDALI EMAS BIIA 2011 Pemenang Dalam Ajang Industri Internasional Awards 2011. Bir Bintang berhasil meraih medali emas dan gelar champion beer dari The Brewing Industry International Awards (BIIA) 2011 yaitu sebuah kompetisi yang dikenal sebagai oscarnya industri bir. TIPS MENGOPTIMALKAN DAYA INGAT OTAK ANDA| Mengonsumsi Makanan Yang Kaya Antioksidan dan ESEMKAN TERUS KEBANJIRAN ORDER DI TAHUN 2012| Masyarakat Umum Pun Memburu Esemka.
Penghargaan tersebut telah diterima pada 12 April 2011, bertempat di kota London.Penghargaan ini merupakan pengakuan bahwa Bir Bintang adalah salah satu bir terbaik di dunia.

Partisipasinya di kategori Lager berkadar alcohol antara 3.8 persen sampai 4.7 persen, Bir Bintang bersaing dengan 796 peserta yang dibagi dalam 9 kategori dari 32 kelas yang dilombakan. Kompetisi ini dinilai oleh ahli bir professional yaitu pakar dalam mengevaluasi cita rasa dan sisi komersial.

“Kami sangat bangga dan gembira Bir Bintang mendapat penghargaan tertinggi di kelasnya pada BIIA 2011,” sambut Leo Evers Presiden Direktur PT Multi Bintang Indonesia Tbk (MBI).

Menurutnya, pencapaian tersebut mempertegas komitmen MBI untuk terus memberikan pelayanan kelas satu dengan mempertahankan keunggulan serta tetap menggunakan bahan-bahan baku alami terbaik dalam memproduksi bir.

“Untuk mempertahankan hal tersebut, kami selalu menjaga cita rasa Bir Bintang yang sudah sejak lama digemari oleh konsumen dan pelanggan kami, yang telah menjadikannya sebagai bir nya Indonesia,”jelas Leo.

Untuk diketahui bahwa rasa khas Bir Bintang berasal dari campuran bahan-bahan bermutu yang proses pembuatannya dilakukan dengan sangat teliti.

Terkenal karena aroma hopnya yang khas dan lembut serta rasa pahit yang menyegarkan setelah diteguk, bir berkadar 4.7 persen alkohol ini telah menjadi favorit konsumen lokal selama hampir 80 tahun. vivanews.com

BIR BINTANG INDONESIA RAIH MEDALI EMAS BIIA 2011, Pemenang Dalam Ajang Industri Internasional Awards 2011, Nyawa Rosa Masih Terancam?, Puting Beliung Ancam Selatan Jawa Barat,  Aburizal Bakrie: Jangan Ada Saling Fitnah,  4 Nelayan Diduga Hilang di Perairan Australia, Jatuh dari Lantai 2, TKI Ditelantarkan
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP