TEVEZ KINI DIREBUTKAN INTER DAN PSG | Inter Memberi Tawaran 25 Juta Euro.

Friday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


TEVEZ KINI DIREBUTKAN INTER DAN PSG | Inter Memberi Tawaran 25 Juta Euro. Mundurnya AC Milan dari pengejaran Carlos Tevez tak berarti memuluskan jalan Inter Milan. Kini Nerazzurri harus bersaing ketat dengan klub kaya baru, Paris St Germain. Lihat DI KRITIK BRUTAL PEPE DIMINTA HENGKANG | Akibat Perbuatannya Menginjak Tangan Messi. dan TIPS ALA SHELL MENJADIKAN MOBIL JADI IRIT | Kurangi Beban Barang Bawaan Anda.


Milan sudah menyatakan menyerah mengejar Tevez semenjak gagal menjual Alexandre Pato ke PSG. Itu yang membuat Inter langsung mengajukan tawaran senilai 25 juta euro untuk Tevez kepada Manchester City.

Tapi bukan perkembangan Inter mendapatkan Tevez yang kian jelas, tapi mereka malah seperti disalip oleh klub lain yakni PSG, yang juga meminati Tevez.

PSG dikabarkan sudah menyodorkan cek sebesar 35 juta euro kepada manajemen City dan nilai itu memang sesuai yang diinginkan oleh The Citizens. Klub asal Paris itu kini disebut tinggal bernegosiasi saja dengan si pemain dan juga agennya.

Melihat gelagat bakal kehilangan buruannya itu, Inter melalui Direktur Teknik Marco Branca menegaskan jika pihaknya tak akan menyerah mendapatkan Tevez. La Benemata diklaim sudah menyodorkan manuver lain demi menyelesaikan proses negosiasi yang kian terlihat seperti benang kusut ini.

"Saya pikir Tevez ini lebih dekat ke Paris St Germain, di mana agennya menerima tawaran yang sangat bagus dari klub Prancis itu. Dalam hal ini, saya tidak optimistis atau pesimistis terkait Tevez. Kami masih meminatinya dan akan melanjutkan negosiasi dengan agennya," tutur Branca kepada RMC Sport yang dilansir Football Italia.

"Kami akan mempelajarai bagaimana cara kembali ke perburuan Carlos dalam beberapa hari ke depan. Kami belum ketinggalan jauh dalam "perlombaan" ini," sambungnya.

"Saya percaya Carlos dan agennya dapat menunggu sehari atau dua hari, melihat si pemain sudah tidak bermain di Manchester City dalam beberapa bulan," tegasnya.

Inter boleh jadi kian getol mengejar Tevez sehubungan dengan kembali cederanya Diego Forlan. Dengan begini Claudio Ranieri cuma punya Giampaolo Pazzini dan Diego Milito sebagai penyerang utama yang produktif.

"Itu tidak tergantung apakah situasi akan berubah dalam 48 jam ke depan. Terlepas bahwa bursa transfer jelas tidak berakhir malam ini atau besok," tutup Branca.
Detik.com

TEVEZ KINI DIREBUTKAN INTER DAN PSG | Inter Memberi Tawaran 25 Juta Euro. Pfofil Tevez. Berita Terbaru Tevez Manchester City. Jendela Transfer 2012 New. Pendapat Tevez Tentang tawaran Inter Dan  PSG.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP