DAFTAR SITUS RESMI YANG TUTUP SEBAGAI UNGAKAPAN PROTES SOPA DAN PIPA

Thursday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


DAFTAR SITUS RESMI YANG TUTUP SEBAGAI UNGAKAPAN PROTES SOPA DAN PIPA. Sejumlah situs di Amerika Serikat, Rabu (18/1/2012), memutuskan untuk melakukan blackout, bahkan ada yang mematikan sementara layanan mereka. Hal ini dilakukan sebagai aksi protes terhadap rancangan undang-undang anti-pembajakan (RUU anti-pembajakan) di AS. Lihat BARCA KEMBALI BERPESTA DI SANTIAGO BERNABEU 1-2 ATAS MADRID | Barca Kembali Tingkatkat Serangan Setelah Tertinggal 1-0. dan VIDEO BOLA BETON PENGHALANG PENUMPANG ATAP KA TERKENAL | Marak Diberitakan Media Asing Ternama.


RUU yang dimaksud ada dua, yaitu Stop Online Piracy Act (SOPA atau RUU Anti Pembajakan Online) dan Protect Intellectual Property Act (PIPA atau RUU Perlindungan Hak Kekayaan Intelektual). Keduanya masih dalam proses legislasi.

Berikut adalah 10 situs dari perusahaan internet dan organisasi yang memblokir sementara layanan mereka di AS. Tampilan awal situs mereka adalah gambar atau teks yang isinya memprotes RUU SOPA dan PIPA di AS. Tak ada kejelasan, kapan aksi protes ini akan berakhir.

1. Google












2. Wordpress
3. Wikipedia
4. Mozilla
5. BoingBoing
6. The Huffington Post
8. Dinosaur Comics
9. Craiglist
10. Consumer Electronics Association (CEA)
Kompas.com

DAFTAR SITUS RESMI YANG TUTUP SEBAGAI UNGAKAPAN PROTES SOPA DAN PIPA  Isi Dari UU Anti Pembajakan AS 2012. Pengaruh SOPA Dan PIPA Bagi Indonesia. Dampak  Nyata Atas Berlakunya UU Anti Pembajakan Bagi Dunia.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP