LAMPARD BAWA CHELSEA MENANG ATAS SUNDERLAND 1-0 | Chelsea Tampil Dominan Di Pertandingan Ini.

Sunday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


Hasil Akhir Pertandingan Chelsea VS Sunderland 1-0 2012LAMPARD BAWA CHELSEA MENANG ATAS SUNDERLAND 1-0 | Chelsea Tampil Dominan Di Pertandingan Ini. Frank Lampard menjadi pahlawan Chelsea pada pertandingan kandangnya, Sabtu (14/1/2012). Gelandang internasional Inggris itu mencetak gol semata wayang yang tercipta di laga melawan Sunderland. Lihat HATI-HATI 32 TITIK RAWAN JALAN TEBAR PAKU DI JAKARTA DAN SEKITARNYA| Kebanyakan Dari Korban Adalah Pengendara Sepeda Motor. dan INI DIA TIPS MUDAH MEMBERSIHKAN MESIN MOBIL| Pastikan Mesin Dalam Kondisi Dingin.

 Gol di menit 13 itu bermula dari tembakan Fernando Torres yang membentur tiang gawang, dan Lampard berhasil me-rebound-nya dari jarak dekat. 
Chelsea tampil dominan di pertandingan ini dengan menguasai 60% bola. Mereka membuat 25 tembakan, dengan tujuh di antaranya ke arah gawang.

Kemenangan tipis ini membuat The Blues tetap duduk di peringkat empat klasemen sementara dengan nilai 40 dari 21 pertandingan. Pasukan Andre Villas-Boas terpaut delapan angka dari pimpinan kompetisi, Manchester City, yang akan memainkan laganya yang ke-21 melawan Wigan hari Senin malam.

Gelandang Chelsea, Frank Lampard, mengaku yakin timnya masih berpeluang menjuarai Premier League pada musim ini. Tertinggal 8 poin dari Manchester City di puncak klasemen masih membuka peluang besar untuk mengejarnya.

Chelsea menunjukkan konsitensinya di jalur kemenangan setelah berhasil mengalahkan Sunderland 1-0 di Stamford Bridge, Sabtu (13/1/2012). Itu merupakan kemenangan kedua pada tahun 2012. Selain itu, kemenangan ini membuat Chelsea mampu menjaga persaingannya dengan tiga tim teratas. Saat ini, "The Blues" duduk di peringkat keempat dengan mengoleksi 40 poin atau hanya terpaut delapan poin dari Manchester City sebagai pemuncak klasemen.

"Aku tidak suka pendapat yang mengatakan bahwa peluang kami untuk juara sudah tertutup. Jalan masih panjang (menuju juara) dan ada selisih poin di sana. Kami tahu itu. Namun, kami akan memaksimalkan setiap pertandingan. Berada di empat besar adalah hasil minimum bagi kami. Namun, kami berusaha untuk berada di posisi lebih tinggi lagi daripada saat ini," tegas Lampard.

Lampard menjadi pahlawan kemenangan bagi Chelsea atas Sunderland dengan gol yang diciptakannya ke gawang pada menit ke-13. Gol bermula dari tembakan Fernando Torres yang membentur tiang gawang dan Lampard berhasil memanfaatkan bola rebound.

"Aku senang gol tersebut membuat kami menang. Aku pikir Fernando Torres kurang beruntung saat golku terjadi. Dia melakukan tembakan dengan baik dan bola kemudian berada di lututku. Namun, aku hanya senang gol tersebut membuat kami menang," jelas Lampard.

"Kami belum meraih kemenangan di kandang untuk sementara waktu dan kemenangan ini sangat penting," sambungnya.

Susunan pemain:

Chelsea: Cech, Cole, David Luiz, Bosingwa, Terry, Romeu, Ramires, Lampard (Essien 73), Meireles, Torres, Mata (Malouda 85)

Sunderland: Mignolet, Bardsley, Richardson (Wickham 80), Kilgallon (Turner 45+1), O'Shea, Cattermole, Larsson, Vaughan (Gardner 69), McClean, Sessegnon, Bendtner. Kompas.com

LAMPARD BAWA CHELSEA MENANG ATAS SUNDERLAND 1-0, Chelsea Tampil Dominan Di Pertandingan Ini, Susunan Pemain Pertandingan Chelsea VS Sunderland 1-0 2012, Foto  Pertandingan Chelsea VS Sunderland 1-0 2012, Video Pertandingan Chelsea VS Sunderland 1-0 2012. Jadwal Pertandingan Liga Inggris 2012, Youtube Pertandingan Chelsea VS Sunderland 1-0 2012, Hasil Akhir Pertandingan Chelsea VS Sunderland 1-0 2012, Skor Akhir Pertandingan Chelsea VS Sunderland 1-0 2012, Susunan Pemain Pertandingan Chelsea VS Sunderland 1-0 2012
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP