BARCA MELAJU KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN OSASUNA 1-2| Madrid Siap Tantang Barca Di Perempat Final.

Friday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


BARCA MELAJU KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN OSASUNA 1-2| Madrid Siap Tantang Barca Di Perempat Final. Barcelona meraih kemenangan 2-1 atas Osasuna pada pertandingan leg kedua 16 besar Copa del Rey di Reyno de Navarra, Kamis (12/1/2012). Karena pada leg pertama menang 4-0, Barcelona berhak tampil di perempat final, yang di sana Real Madrid sudah menanti.  Lihat INI DIA 9 SYARAT UNTUK MENJADI PENDONOR GINJAL| Transpaltasi Bisa menggunakan Ginjal Dari Orang Hidup Atau Jenazah. dan INI DIA 5 MAKANAN DAN MINUMAN YANG DAPAT MENGGANGGU KESEHATAN TUBUH KETIKA TIDUR.


Gol tuan rumah diciptakan Lekic pada menit ke-41. Bola sempat mengenai Jose Manuel Pinto sebelum melesat masuk sudut kanan bawah gawang.

Pada menit ke-49, Barcelona menyamakan kedudukan melalui Alexis Sanchez. Ia menaklukkan Asier Riesgo dengan memanfaatkan bola kiriman Adriano.

Barcelona berbalik unggul berkat gol Sergi Roberto pada menit ke-72. Gol pemain berusia 19 tahun ini berawal dari umpan Lionel Messi, yang masuk menggantikan Sanchez pada menit ke-58.

Turun dengan sejumlah pemain pelapis, Barcelona sempat membahayakan gawang lawan pada menit-menit awal. Namun, setelah tembakan Pedro pada menit kelima dimentahkan Asier Riesgo, Barcelona mengalami banyak tekanan.

Pada menit ke-16, misalnya, Gerrard Pique dan Jose Manuel Pinto bergantian mematahkan tembakan Lekic dan Fransisco Punal.

Menjelang turun minum, Lekic menciptakan peluang gol dengan melepas umpan kepada Javier Calleja. Namun, Calleja gagal menjangkau bola.

Pada babak kedua, tuan rumah tetap berusaha melakukan tekanan. Namun, Barcelona membangun koordinasi permainan lebih solid sehingga, selain mampu mencegah lawan menciptakan peluang, langkah itu juga berhasil membalik keadaan.

Susunan pemain
Osasuna: Asier Riesgo; Marc Bertran, Lolo, Miguel Flano, Eneko Satrustegui (Jose Hermosa 73); Fransisco Punal, Javier Calleja, Alvaro Cejudo (Sergio Postigo 80), Raoul Loe, Roberto Torres; Dejan Lekic.

Barcelona: Jose Manuel Pinto; Gerard Pique, Adriano, Martin Montoya, Javier Mascherano, Thiago, Andreu Fontas (Eric Abidal 14), Sergi Roberto, Isaac Cuenca; Alexis Sanchez (Lionel Messi 58), Pedro (Sergio Busquets 70).

Wasit: Carlos Velasco Carballo
Kompas.com

BARCA MELAJU KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN OSASUNA 1-2| Madrid Siap Tantang Barca Di Perempat Final. Susunan Pemain Osasuna VS Barca 1-2 Copa Del Rey 2012. Foto Pertandingan  Osasuna VS Barca 1-2 Copa Del Rey 2012. Video [Youtube] Pertandingan  Osasuna VS Barca 1-2 Copa Del Rey 2012.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP