PERAMPOKAN MINIMARKET SEMAKIN MARAK TERJADI DI INDONESIA Meningkatnya Perampokan Minimarket 24 Jam Polisi Lakukan Razia Kilat Mendadak

Wednesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


PERAMPOKAN MINIMARKET SEMAKIN MARAK TERJADI DI INDONESIA Meningkatnya Perampokan Minimarket 24 Jam Polisi Lakukan Razia Kilat Mendadak. Guna mengantisipasi aksi kejahatan jalanan, Polda Metro Jaya melakukan Operasi Kilat Jaya. Polda Metro dalam ini memerintahkan ke setiap jajaran Polsek untuk meningkatkan patroli dan pengamanan di wilayah masing-masing. Operasi ini dirasakan tepat menanggapi perampokan di minimarket yang belakangan terjadi. INI DIA DAMPAK POSITIF YANG KITA DAPAT KARENA MENJAUHI ROKOK dan BENZEMA MENANGKAN MADRID ATAS MALAGA 1-0 COPA DEL REY|  Memanfaatkan Bola Kiriman Mesut Oezil.

"Seluruh Polsek dan Polres melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan melalui Operasi Kilat Jaya untuk mengantisipasi kerawanan yang terjadi belakangan," ujar Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Komisaris Besar Agung Budi Maryoto, Rabu (11/1/2012), di Mapolda Metro Jaya.

Sasaran operasi ini, lanjut Agung, adalah aksi kejahatan jalanan seperti pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Operasi ini juga menyasar kepada minimarket yang kerap jadi sasaran perampokan.

"Terkait minimarket itu juga menjadi perhatian meski tidak spesifik operasi ini diarahkan ke sana. Tapi, perampokan minimarket juga salah satu cakupannya," kata Agung.

Seluruh personel dari Polsek dan Polres akan dilibatkan dalam operasi ini, baik dari satuan lalu lintas hingga reserse intel. Operasi ini juga akan ditingkatkan pada malam hari. "Jadi setiap malam dengan operasi ini, Polsek dan Polres akan melakukan kegiatan (pengamanan wilayah)," tutur Agung.

Perampokan minimarket ini kerap terjadi, yang terakhir terjadi di Jombang, Pondok Aren, Tangerang pada Selasa 10 Januari 2012 dini hari lalu. Rampok ini berhasil menggasak uang belasa rupiah beserta beberapa barang seperti rokok dan susu bubuk.

Aksi serupa juga terjadi di sejumlah minimarket seperti di wilayah Ciputat, Jakarta Selatan; Menteng dan Kebon Sirih, Jakarta Pusat; Ciawi dan Gunung Putri, Bogor; Pamerah, Jakarta Barat; Pulo Gadung, Jakarta Timur; Bekasi dan Depok.

Minimarket yang menjadi sasaran adalah biasanya minimarket yang buka 24 jam seperti Alfamart, Indomaret, dan Circle K.

Modus yang dilakukan, para pelaku biasanya berkelompok tidak lebih dari 5 orang dan biasanya tiba-tiba masuk ke dalam toko dengan membawa senjata api atau pun senjata tajam lalu mengancam penjaga toko yang sedang bekerja. Oleh pelaku, penjaga toko ini biasanya diikat tangan dan kakinya dengan sumbu kompor atau tali sepatu lalu disekap di sebuah ruangan.okezone.com

PERAMPOKAN MINIMARKET SEMAKIN MARAK TERJADI DI INDONESIA Meningkatnya Perampokan Minimarket 24 Jam Polisi Lakukan Razia Kilat Mendadak, Awas! Sindikat Perampok Minimarket Berkeliaran di Jaksel, Bobol Alfamart, Rampok Juga Gasak Recorder CCTV,  Polisi Buru Pelaku Perampok Minimarket, Satpam Minimarket Disarankan Gunakan Airsoft Gun
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP