RONALDO COMEBACK BERLABUH KE KLUB KAYA PERANCIS PSG Ronaldo Diharapkan Bisa Berbagi Ilmu Dan Pengalaman Bermain Sepakbolanya Di PSG

Friday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


RONALDO COMEBACK BERLABUH KE KLUB KAYA PERANCIS PSG Ronaldo Diharapkan Bisa Berbagi Ilmu Dan Pengalaman Bermain Sepakbolanya Di PSG. Beberapa hari belakangan, pecinta sepakbola dunia dikejutkan dengan keputusan-keputusan come back dari bintang lapangan hijau yang kembali ke klub mereka. AKHIRNYA IDENTITAS TENTARA AMERIKA YANG MENGENCINGI JENAZAH TALIBAN TERUNGKAP|  Unit Itu Berasal Dari Batalion 3, Resimen Marinir 2 dan NEW APLIKASI ANDROID DI PASANG KE KAMERA POLAROID| Membuat Kamera Tersebut Patut Dijuluki Kamera Pintar.
Teranyar, Paul Scholes yang akhir musim lalu mengumumkan gantung sepatu, akhir pekan lalu baru saja melakukan come back. Bersama Manchester United, Scholes turun dari bangku cadangan ketika Setan Merah mengalahkan Manchester City dengan skor 3-2.

Selain Scholes, Thierry Henry juga baru saja melakukan debut bersama Arsenal, yang berujung manis ketika pemain yang dipinjam dari New York Red Bulls itu mencetak gol tunggal The Gunners saat menyingkirkan Leeds United di putaran ketiga Piala FA, Senin lalu.

Tapi, ada lagi pemain yang digosipkan melakukan come back ke lapangan hijau, yaitu Ronaldo. Kabar itu beredar setelah mantan bintang Timnas Brasil ini terlihat memegang kostum klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dengan nomor punggung sembilan.

Seolah baru saja direkrut oleh PSG, Ronaldo berfoto bareng dengan direktur olahraga PSG Leonardo di depan markas klub yang juga dibela oleh Javier Pastore itu. Padahal, Ronaldo sebelumnya telah mengumumkan pensiun dari sepakbola pada 14 Februari 2011.

Usut punya usut, ternyata Ronaldo hanya mengunjungi Leonardo, yang merupakan rekannya, baik saat di Timnas Brasil maupun saat keduanya berbakti untuk AC Milan.

Kaus dengan nomor punggung sembilan dan bertuliskan Ronaldo juga bukan bukti bahwa mantan pemain Real Madrid itu baru saja dikontrak PSG. Kaus itu tak lain merupakan hadiah dari Leonardo untuk sahabatnya itu. Oaallaaaahh..okezone.com

RONALDO COMEBACK BERLABUH KE KLUB KAYA PERANCIS PSG Ronaldo Diharapkan Bisa Berbagi Ilmu Dan Pengalaman Bermain Sepakbolanya Di PSG, Gibson Resmi Pindah ke Everton, Maxwell Resmi ke PSG, Agen Carroll Bantah Kliennya ke Newcastle,  Bolton Siap Datangkan Duplikat Messi, AVB: Proses Transfer Cahill Segera Selesai
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP