LAMPARD AKAN SEGARA MERAPAT KE OLD TRAFFORD| Kontraknya Hanya Tersisa 18 Bulan.

Friday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


LAMPARD AKAN SEGARA MERAPAT KE OLD TRAFFORD| Kontraknya Hanya Tersisa 18 Bulan. Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, berambisi memboyong gelandang Chelsea, Frank Lampard. Pemain berusia 33 tahun ini menjadi impian Ferguson untuk mengisi lini tengahnya yang sedang krisis. Lihat PRESIDEN SBY DAN WAKIL AKAN DI HADIAHI MOBIL ESEMKA OLEH MENDIKBUD. dan HINDARI PERUT BUNCIT ATUR POLA JAM BIOLOGIS TUBUH Tips Hindari Perut Buncit Berlebih.


Bagai gayung bersambut, Sportsmail melaporkan bahwa Lampard juga tidak akan menolak untuk bergabung ke Old Trafford. Apalagi, Lampard dikabarkan tak memiliki hubungan yang baik dengan Pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas, dan sudah jarang dimainkan. Selain itu, kontraknya hanya tersisa 18 bulan.

Ferguson percaya bahwa Lampard adalah salah satu jalan keluar yang signifikan untuk skuatnya. Daily Mail mencatat, dia sangat senang ketika mendengar kabar bahwa mantan gelandang West Ham itu juga akan mempertimbangkan pindah ke MU.

Pasalnya, pelatih asal Skotlandia itu sudah lama tertarik pada Lampard. Ferguson mulai tertarik dengan pemain kelahiran London, Inggris, itu sejak dia pindah dari West Ham ke Chelsea pada tahun 2001. Ferguson pun terus menunjukkan kekagumannya pada Lampard. Salah satunya pada wawancara pada tahun 2005.

"Lampard adalah kasus yang cukup menarik. Dia adalah orang yang luar biasa," katanya waktu itu.

MU tengah berjibaku dengan jumlah gelandangnya. Apalagi, mereka akan segera melakoni laga FA Cup melawan tetangganya, Manchester City, pada hari Minggu.

Manajemen MU harus bersiap untuk membayar lebih pemain yang memperoleh lebih dari 140.000 euro per minggu ini. MU tentu akan menghadapi perjuangan berat untuk mendatangkan Lampard. Namun, biaya transfernya diperkirakan tak akan jadi masalah besar jika merujuk pada kontraknya dan juga pengabdiannya untuk "The Blues" selama 10 tahun ini.
Kompas.com

LAMPARD AKAN SEGARA MERAPAT KE OLD TRAFFORD| Kontraknya Hanya Tersisa 18 Bulan. Sebab Alasan Lampard Akan Meninggalkan Chelsea. Jadwal terbaru Liga Inggris 2012. Klasemen Liga Inggris 2012.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP