PRESIDEN SBY DAN WAKIL AKAN DI HADIAHI MOBIL ESEMKA OLEH MENDIKBUD

Friday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


PRESIDEN SBY DAN WAKIL AKAN DI HADIAHI MOBIL ESEMKA OLEH MENDIKBUD. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh berjanji akan menghadiahi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono mobil Esemka yang merupakan buatan siswa-siswi SMK di Solo. Itu akan dilakukan Nuh jika semua prosedur uji kelulusan yang diberlakukan terhadap mobil Esemka tuntas dilakukan. Lihat HINDARI PERUT BUNCIT ATUR POLA JAM BIOLOGIS TUBUH Tips Hindari Perut Buncit Berlebih. dan INILAH 12 JALAN RAWAN MACET AKIBAT HUJAN DERAS DI IBU KOTA JAKARTA.


"Tentu harus dipelopori. Saya sendiri harus mempelopori. Kami akan menghadiahi mobil ini jika sudah selesai semua. Kita berikan kepada Presiden, Wakil Presiden. Ini lho contoh yang sudah dihasilkan oleh adik-adik kita," kata Mendikbud di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (5/1/2012).

Menurut Nuh, kelak mobil Esemka ini akan digunakan oleh Kementerian yang dipimpinnya baik di pusat maupun Dinas Pendidikan dan Kebudayaan seluruh Indonesia di daerah.

"Tanpa disuruh saya (gunakan). Karena saya bagian yang neken. Tentu dengan senang hati. Yang membiayai kan kementerian (Kemdikbud). Masa yang membiayai enggak mau pakai," katanya.

Ia mengatakan, mobil Esemka ini sudah memasuki fase tahun ketiga dan keempat yaitu fase uji. Menurutnya ada sekian banyak fase yang harus dilakukan agar mobil ini layak pakai. Ada pula tahap uji emisi yang sekarang tengah dilakukan. "Harapannya kalau uji emisi itu sudah dilakukan, selesai semua. Maka barulah masuk pada fase komersialisasi," kata dia.
Kompas.com

PRESIDEN SBY DAN WAKIL AKAN DI HADIAHI MOBIL ESEMKA OLEH MENDIKBUD. Harga Kiat Esemka Indonesia. Spesifikasi dari Kiat Esemka Indonesia. Keunggulan Dari Kiat Esemka Indonesia. Foto Dari Mobil Kiat Esemka.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP