DEIGO MICHELS AKHIRNYA MEMUTUSKAN BERLABUH KE PERSIJA JAKARTA ALasan Diego Michels Memilih Persija Dan Keluar Dari Pelita Jaya

Wednesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


DEIGO MICHELS AKHIRNYA MEMUTUSKAN BERLABUH KE PERSIJA JAKARTA ALasan Diego Michels Memilih Persija Dan Keluar Dari Pelita Jaya. Setelah mundur dari Pelita Jaya, Diego Michiels memutuskan berlabuh di Persija Jakarta versi Indonesian Premier League (IPL). Namun, Persija memilih merahasiakan nilai kontrak bek berusia 21 tahun itu."Saya enggak tahu kalau nilai kontraknya," kata staf media Persija, Amira Kareem ketika dihubungi wartawan, Rabu (4/1/2012). Spesifikasi Mobil Esemka Jokowi Mobil Dinas Kiat Esemka Walikota Surakarta Joko Widodo


Namun, Amira memastikan, Persija mengikat Diego dengan nilai kontrak selama dua musim. "Yang saya tahu, Diego dikontrak selama dua tahun oleh Persija," tegasnya. Diego sendiri, dalam pernyataan resminya yang diterima Kompas.com, mengatakan, pilihannya berlabuh Persija karena klub tersebut diakui oleh FIFA.

"Saya mau masuk ke Persija karena ini adalah tim besar Ibu Kota. Persija ini adalah klub resmi diakui FIFA," kata Diego.

Seperti diberitakan sebelumnya, Diego memilih mundur secara sepihak dari Pelita Jaya pada akhir pekan lalu. Keputusan pemain naturalisasi itu mundur demi mengamankan posisinya di Tim Nasional, mengingat "The Young Guns" berkompetisi di ISL yang dinilai ilegal oleh PSSI.

Pelatih Persija Jaya Hartono mengakui, bergabungnya Diego menguntungkan bagi timnya. Saat ini, menurut dia, Persija membutuhkan sosok pemain seperti Diego, yang bermain di banyak posisi.

"Ya, kami memang sangat kekurangan dan membutuhkan keberadaan dia karena bisa bermain di segala posisi. Dia bisa main di bek kiri, gelandang, stopper dan itu menguntungkan untuk tim. Kita kan masih punya 22 pemain, jadi memang masih butuh," katanya.

Rencananya, Diego akan melakoni debut perdananya bersama Persija saat menjamu Arema FC di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (7/1/2012) mendatang.kompas.com

DEIGO MICHELS AKHIRNYA MEMUTUSKAN BERLABUH KE PERSIJA JAKARTA ALasan Diego Michels Memilih Persija Dan Keluar Dari Pelita Jaya, Diego Siap Menerima Konsekuensi, ITC Ditahan Pelita, Diego Sulit Dapatkan Klub Baru,  Diego Resmi Bergabung dengan Persija Jakarta?, Pelatih Persija: Kami Beruntung Dapat Diego, Diego Pilih Persija karena Diakui FIFA.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP