[VIDEO] YOUTUBE BARCELONA 2-0 OSASUNA HIGHLIGHTS COPA DEL REY Fabregas Dan Lionel Messi Bawa Kemenagan Barcelona

Thursday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


[VIDEO] YOUTUBE BARCELONA 4-0 OSASUNA HIGHLIGHTS COPA DEL REY Fabregas Dan Lionel Messi Bawa Kemenagan Barcelona. Barcelona membuka peluangnya untuk tampil ke babak perempat-final Copa del Rey setelah memetik kemenangan 4-0 atas Osasuna di Camp Nou, Kamis (5/1) dinihari WIB. Jika Barca bisa lolos dari babak 16 besar ini, besar kemungkinan skuad asuhan Pep Guardiola ini bertemu dengan Real Madrid. Madrid di leg pertama babak juga sudah mengantungi kemenangan atas Malaga. [VIDEO] NEWCASTLE VS MANCHESTER UNITED 3-0 LIGA PREMIER INGGRIS 2012 Newscastle Benamkan Ambisi MU Memegang Tahta Liga Inggris 2011-2012.
Dalam laga leg pertama babak perdelapan-final tersebut, Cesc Fábregas dan Lionel Messi masing-masing menyumbangkan dua gol bagi kemenangan Barca.

Kemenangan Barca mulai terbuka setelah pertandingan berjalan 15 menit. Kerjasama apik Xavi dan Dani Alves di wilayah pertahanan Osasuna berhasil dituntaskan dengan sempurna oleh Fabregas. Mantan pemain Arsenal ini kemudian dengan dingin berhasil meluruskan arah bola ke mulut gawang Osasuna.

Empat menit berselang, Fabregas kembali lagi berhasil menggenapkan keunggulan buat Barca. Xavi kembali lagi menjadi inspirator dalam proses terciptanya gol tersebut. Keunggulan dua gol ini bertahan hingga jeda turun minum usia.

Memasuki babak kedua, Barca tampaknya masih belum mengurangi tekanannya ke wilayah pertahanan Osasuna. Di pertengahan babak, Guardiola menurunkan Messi. Pemain tim nasional Argentina itu tampil menggantikan Pedro yang ditarik di menit ke-59.
Hadirnya Messi semakin membuat barisan pertahanan Osasuna tambah kewalahan. Di menit ke-72, Messi berhasil menyumbangkan satu gol bagi Barca. Sebuah umpan silang dari Xavi berhasil disambut oleh Messi untuk jadi sebuah gol.

Aksi Messi terus berlanjut ketika memasuki injury time. Xavi memberikan bola ke Messi. Lalu dengan cepat, Messi menyambutnya dengan mengarahkan bola ke sisi kiri bagian atas gawang Osasuna.goal.com

[VIDEO] YOUTUBE BARCELONA 4-0 OSASUNA HIGHLIGHTS COPA DEL REY Fabregas Dan Lionel Messi Bawa Kemenagan Barcelona, Vidal: Hanya Barca & Madrid Kalahkan Juve, Demam, Messi Absen Bela Barcelona,  Lionel Messi Absen Lawan Osasuna?,  Guardiola Belum Putuskan Masa Depannya


Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP