NEW YAMAHA JUPITER Z WHITE 2012 TERBARU Harga Spesifikasi Fitur New Yamaha Jupiter Z White 2012 Terbaru

Sunday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


NEW YAMAHA JUPITER Z WHITE 2012 TERBARU Harga Spesifikasi Fitur New Yamaha Jupiter Z White 2012 Terbaru. Yamaha Indonesia membuka awal 2012 dengan menambah warna baru Jupiter Z putih melengkapi kelir lainnya, merah, hitam, hijau, biru dan emas. Bebek andalan ini juga masih menggandeng Jorge Lorenzo-pebalap MotoGP dari Tim Yamaha-sebagai duta sekaligus bintang iklannya. HATI-HATI 250 RIBU PER TAHUN  MANUSIA TEWAS OLEH NARKOBA| Paling Banyak Terjadi Di Negara Berkembang dan HATI-HATI VIRUS GANAS FACEBOOK MERAJARELA| Virus Ini Menyebar Melalui Link Yang Dikirimkan Akun Facebook Yang Terbajak.

Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, putih menjadi salah satu target yang disiapkan Yamaha untuk semua motornya ke depan. "Putih menampilkan kesan elegan dan mewah, tambah istimewa untuk Jupiter Z mengangkat citra motor ini," beber Indra dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, (6/1/2012).

Sosok Jupiter Z white terlihat lebih segar karena putih saat ini menjadi salah satu warna favorit di Indonesia. Selain itu sentuhan nuansa smokey eyes (hitam) pada sein dan lampu belakang menambah kesan macho, khususnya saat siang hari. Tak ketinggalan, fitur AHO sudah melekat di Jupiter Z sehingga sesuai standar keselamatan pemerintah.

"Efek smoke menambah nuansa balap dan sporty, tapi tetap mempertimbangkan aspek safety riding," tambah Indra.

Tak ada perubahan spesifikasi mesin maupun fitur pada Jupiter Z white ini, tetap dengan mesin 113 cc, 4-tak, SOHC, berpendingin udara, bertenaga 8,16 PS pada 7.500 rpm dan torsi puncak 8,52 Nm di 4.000 rpm. Yamaha mulai memasarkan Jupiter Z white ke seluruh Indonesia mulai Januari 2012, harganya sama Rp14,6 juta (on the road Jakarta).kompas.com

NEW YAMAHA JUPITER Z WHITE 2012 TERBARU Harga Spesifikasi Fitur New Yamaha Jupiter Z White 2012 Terbaru, Penjualan Yamaha Kok Merosot?, Yamaha Fino Meluncur Bulan Ini, Peluncuran Pertama Yamaha Fino , Skutik Yamaha Terbaru "Yamaha Fino 2012"
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP