[UPDATE] SALAH SEORANG WARGA INDONESIA MENJADI KORBAN PENEMBAKAN BRUTAL DI SOMALIA| Warga Indonesia Dilaporkan Terluka Parah Di Bagian Paha.

Friday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


[UPDATE] SALAH SEORANG WARGA INDONESIA MENJADI KORBAN PENEMBAKAN BRUTAL DI SOMALIA| Warga Indonesia Dilaporkan Terluka Parah Di Bagian Paha. Seorang pria bersenjata menembak dua pekerja kemanusian, yang salah satunya diduga adalah warga Indonesia di Mogadishu Somalia. Peristiwa itu terjadi dalam sebuah serangan terhadap sebuah bangunan kelompok bantuan Dokter Tanpa Perbatasan (MSF), Kamis (29/12/2011). Lihat INI DIA BURONAN YANG SUSAH DI TANGKAP FBI| Mereka Dicari Karena Kasus Narkotika, Pembunuhan Berantai. dan JAKARTA MASUK SEBAGAI KOTA PALING BERPOLUSI  KE TIGA DI DUNIA| Saat Kota-Kota Besar Di Asia Sudah Membangun Kota Di Dalam Hutan.


Seperti dilansir AFP, beberapa sumber di Rumah Sakit Medina Mogadishu menyebutkan bahwa korban tewas adalah seorang warga Barat dan seorang warga Indonesia. Namun sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi mengenai jati-diri mereka. Pekerja yang berasal dari Barat itu lebih dahulu tewas, sedangkan warga Indonesia akhirnya meninggal setelah sempat dirawat di rumah sakit Medina.

Warga Indonesia dilaporkan terluka parah di bagian paha. Peluru yang menembus paha menimbulkan pendarahan hebat, sehingga ia tak tertolong. "Korban kedua meninggal di rumah sakit ketika dokter mencoba untuk menyelamatkannya," ungkap Dumiya Ali, deputi direktur RS Medina kepada AFP.

Pasukan keamanan Somalia telah menangkap pria itu. Seorang polisi mengidentifikasi penyerang sebagai karyawan MSF Somalia yang mungkin baru dipecat.

Organisasi Dokter Tanpa Perbatasan (MSF - Medecins Sans Frontieres) memastikan bahwa peristiwa penembakan itu terjadi di dalam markas mereka di Mogadishu, namun belum bisa berkomentar mengenai korban. Staf lokal MSF mengatakan bahwa pria bersenjata itu, seorang staf logistik, sempat berselisih dengan perusahaan. Ia kembali dengan membawa senjata ke bangunan itu pada hari Kamis.

Ia menembak pekerja kemanusiaan dari Barat yang tewas hingga tiga kali dan satu korban lainnya sekali, sebelum kemudian terjadi tembak-menembak dengan aparat yang berusaha menangkapnya. Penembakan itu merupakan serangan terakhir terhadap petugas kemanusiaan di negara Tanduk Afrika tersebut, yang merupakan salah satu tempat paling berbahaya di dunia bagi pekerja kemanusiaan.

Pekan lalu, seorang pria bersenjata menewaskan tiga pekerja kemanusian, termasuk dua staf Badan Pangan PBB, di Hiran, Somalia Tengah. Somalia kini dilanda kelaparan parah akibat kekeringan terburuk dan PBB telah mengumumkan Mogadishu dan empat wilayah Somalia selatan sebagai zona kelaparan. PBB juga memperingatkan bahwa kelaparan bisa meluas ke seluruh penjuru negara itu.
Kompas.com

[UPDATE] SALAH SEORANG WARGA INDONESIA MENJADI KORBAN PENEMBAKAN BRUTAL DI SOMALIA| Warga Indonesia Dilaporkan Terluka Parah Di Bagian Paha. Berita Update Indonesia. Penyebab Dan Kronologi Penembakan Warga Indonesia Di Somalia. Foto  Penembakan Warga Indonesia Di Somalia. Video [Youtube]  Penembakan Warga Indonesia Di Somalia.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP