PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN PERTANDINGAN MANCITY VS MANCHESTER UNITED PIALA FA 2012 Carrick Akui Kehebatan Manchester City

Sunday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN PERTANDINGAN MANCITY VS MANCHESTER UNITED PIALA FA 2012 Carrick Akui Kehebatan Manchester City.  Kendati menyerah dengan gelontoran gol setengah lusin pada 23 Oktober tahun lalu, Sir Alex Ferguson tetap menyangkal kualitas Man City. Menurut Fergie, Man City tidak memainkan sepak bola terbaik di Negeri Ratu Elizabeth II itu. NEW YAMAHA JUPITER Z WHITE 2012 TERBARU Harga Spesifikasi Fitur New Yamaha Jupiter Z White 2012 Terbaru dan KELEBIHAN DAN KEKURANGAN GANJA DALAM DUNIA PENGOBATAN Muda Pecandu Ganja Tua Bikin Otak Merana Turunnya Daya Ingat.

Prediksi Manchester City vs MU, FA Cup, Minggu 8 Januari 2012, Siaran langsung MNCTV, pukul: 20.00 WIB. Panasnya Derby Manchester musim ini semakin padas dengan situasi dan kondisi didaftar klasemn semntara EPL yang menempatkan duo Manchester ini diperingakatb 1 dan 2. Dipertandingan pertama Liga Inggris oktober lalu secara tragis Rooney cs harus rela dipermalukan City dengan skor
telak 1-

Tentu saja komentar Fergie tersebut mendapat respons dari Man City. The Citizens paham betul apa yang dirasakan rival satu kotanya itu. Setelah gagal menempel di papan klasemen sementara Liga Primer musim ini, MU justru semakin enggan mengakui keberadaan The Citizens.

Untuk pertandingan hari ini Man City sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Meski beberapa pemain penting mereka harus mengikuti Piala Afrika 2012, hal itu tidak akan memberi pengaruh yang besar. Lagi pula The Citizens memiliki pemain lapis kedua yang mumpuni. The Citizens ingin mempertahankan catatan manis atas MU.

Jika Oktober lalu mereka bisa pesta gol di Old Trafford, hari ini mereka juga ingin melakukan hal yang sama di kandang sendiri. Namun demikian, Man City tetap harus mewaspadai MU yang tentu saja bisa meledak kapan pun.

Sementara itu, Ferguson menyatakan tanggapan Man City sangat berlebihan. Dia menjelaskan sama sekali tidak berniat menyinggung tetangganya itu. Lagi pula, Ferguson memberikan komentar tersebut untuk Tottenham Hotspur, bukan Man City. Ferguson tidak mau memperpanjang masalah ini. Fokus pelatih berusia 70 tahun itu kini bagaimana menaklukkan Man City. Yang jelas, MU segera ingin segera mengakhiri rentetan kekalahan beruntun di dua laga terakhirnya dengan tidak akan membiarkan Man City menang sekali lagi.

Data dan fakta Prediksi Pertandingan Manchester City vs Manchester United :
* Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada bulan Oktober silam, saat itu Manchester City berhasil mencukur Manchester United di Old Trafford dengan skor 6-1.
* Di Piala FA sendiri, kedua tim bertemu pada partai semi final pada musim lalu. Saat itu, Manchester City berhasil menang dengan skor 1-0 melalui gol tunggal dari Yaya Toure.
* Pertandingan ini sendiri akan menjadi pertemuan ke 8 antara kedua tim dalam ajang FA Cup, di mana City hanya menang 3 kali dan seri satu kali sedangkan 4 pertemuan lainnnya berhasil dimenangkan oleh United.
* 5 dari 8 pertemuan terakhir antara kedua tim di kandang City berakhir dengan skor 1-0 (City menang 2 kali, United menang 3 kali, ditambah satu hasil 0-0 dan satu hasil 2-1).
* Edin Dzeko telah berhasil mencetak 3 gol ke gawang Manchester United pada musim ini (1 gol di Community Shield dan 2 gol di ajang Liga Premier Inggris).

Manchester City:
* Man City belum terkalahakan disemua ajang domestik maupun Eropa saat bermain dikandang sendiri.
* Mereka merupakan juara bertahan FA Cup tahun lalu.
* Manchester City sendiri berhasil menang sebanyak 2 kali dari 3 pertemuan terakhir di seluruh ajang kompetisi, di mana pada 2 kekalahan tersebut, United selalu bermain dengan 10 orang pemain.

Manchester United:
* Pda dua laga terakhir MU diajang Liga Inggris, MU gagal meraih angka setelah ditindukan oleh tim-tim yang notabenya cukup lemah.
* Sejak tahun 1984, Manchester United hanya tersingkir di babak ke 3 FA Cup sebanyak satu kali dari 26 pertandingan, yakni saat disingkirkan oleh Leeds United pada tahun 2009-2010.
* Manchester United sendiri telah mencatatkan 5 kemenangan beruntun dalam 5 pertandingan tandang terakhir di ajang FA Cup.

Head to Head Manchester City vs Manchester United:
23 Okt 2011 : Manchester United vs Manchester City 1-6 (EPL)
07 Agu 2011 : Manchester City vs Manchester United 2-3 (Comm Shield)
16 Apr 2011 : Manchester City vs Manchester United 1-0 (FA Cup)
12 Feb 2011 : Manchester United vs Manchester City 2-1 (EPL)
11 Nov 2010 : Manchester City vs Manchester United 0-0 (EPL)

Lima Pertandingan Terkahir Manchester City :
04 Jan 2012 : Manchester City vs Liverpool 3-0 (EPL)
01 Jan 2012 : Sunderland vs Manchester City 1-0 (EPL)
26 Des 2011 : West Bromwich vs Manchester City 0-0 (EPL)
22 Des 2011 : Manchester City vs Stoke City 3-0 (EPL)
18 Des 2011 : Manchester City vs Arsenal 1-0 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
05 Jan 2012 : Newcastle vs Manchester United 3-0 (EPL)
31 Des 2011 : Manchester United vs Blackburn 2-3 (EPL)
26 Des 2011 : Manchester United vs Wigan Athletic 5-0 (EPL)
22 Des 2011 : Fulham vs Manchester United 0-5 (EPL)
18 Des 2011 : QPR vs Manchester United 0-2 (EPL)

Prediksi Susunan Pemain:
Manchester City: Hart – Zabaleta, Kompany, Lescott, Kolarov, Milner, De Jong, Y. Toure, Johnson, Aguero, Balotelli.
Manchester United : Lindegaard – Rafael, Jones, Smalling, Evra, Nani, Giggs, Anderson, Valencia, Hernandez, Rooney.

Bursa taruhan: Man City 0 : 1/4 MU
Prosentase kemenangan: Man City 45 : 55 MU
Prediksi skor akhir: Man City 1 – 3 MU . smartnews.info

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN PERTANDINGAN MANCITY VS MANCHESTER UNITED PIALA FA 2012 Carrick Akui Kehebatan Manchester City, Hart: Piala FA Musim Lalu Berdampak Besar, Joe Hart Akui City Mulai Tertekan,Joe Hart Mulai Rasakan Tekanan,  Joe Hart: Lupakan Kemenangan 6-1!
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP