ANTI VIRUS NORTON KECOLONGAN SOURE CODE OLEH HACKER Antisipasi Pengguna Anti Virus Norton Dari Kejahatan Hacker

Friday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


ANTI VIRUS NORTON KECOLONGAN SOURE CODE OLEH HACKER Antisipasi Pengguna Anti Virus Norton Dari Kejahatan Hacker. Sebuah kelompok hacker mengklaim memiliki source code Norton Antivirus (AV), yang dicuri dari badan intelijen India. Symantec sendiri sedang menyelidiki klaim dari kelompok hacker tersebut, yang menggunakan nama 'The Lord of Dharmaraja'. ISI KANDUNGAN ALPUKAT YANG SANGAT KAYA NUTRISI| Alpukat Menyediakan Semua 18 Asam Amino Esensial dan THE RAID MASUK NOMINASI TIME FILM PALING DI TUNGGU DI 2012.


'The Lord of Dharmaraja' mengklaim telah mencuri source code Symantec dan dokumentasi dari server badan intelijen India. Pencurian tersebut juga bersamaan dengan kekayaan intelektual dari perusahaan perangkat lunak lain yang memiliki kontrak dengan pemerintah India.

Menurut Symantec dokumentasi yang bocor itu sudah tidak lagi relevan untuk sistem saat ini. "Dokumen ini menjelaskan begaimana perangkat lunak ini dirancang untuk bekerja dan berisi nama fungsinya. Tetapi sebenarnya tidak ada source code," ujar Cris Paten dari Symantec, seperti dilansir PC Advisor, Jumat (6/1/2012).

Selain itu, para hacker juga mengatakan mereka memiliki source code Norton AntiVirus dan berencana untuk merilisnya dilain waktu. Untuk mendukung klaimnya, mereka membuat posting kedua di Pastebin dengan daftar file yang diduga ada di dalam paket source code Norton Antivirus.

"Sebuah klaim kedua kalinya telah dibuat kembali oleh kelompok yang sama tentang source code dan kami saat ini sedang menyelidiki hal itu," ujar Chris Paden dari Symantec, seperti dilansir PC Advisor, Jumat (6/1/2012).

Jika memang source code tersebut dimiliki oleh kelompok hacker, maka Symantec bukanlah vendor antivirus pertama yang mengalami nasib serupa. Pada Januari 2011, source code untuk versi lama dari Kaspersky Antivirus diupload ke situs torrent.

Kekayaan intelektual tersebut dicuri pada awal 2008 oleh seorang mantan karyawan Kaspersky yang mencoba menjualnya di internet.okezone.com

ANTI VIRUS NORTON KECOLONGAN SOURE CODE OLEH HACKER Antisipasi Pengguna Anti Virus Norton Dari Kejahatan Hacker,  80,5% Spam Bersarang di Arab Saudi, Backup Jadi Tren Penyimpan di Tahun 2012,  Makin Banyak Ponsel, Bikin Jumlah Malware Meningkat,  Perusahaan di Asia Tak Khawatir Adopsi Cloud
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP