TES DRIVE MOBIL ESEMKA DIGDAYA PICK UP TURBO TERBARU Spesifikasi Fitur Mesin Mobil Esemka Digdaya Turbo Dari Solo

Friday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


TES DRIVE MOBIL ESEMKA DIGDAYA PICK UP TURBO TERBARU Spesifikasi Fitur Mesin Mobil Esemka Digdaya Turbo Dari Solo. Melihat sepintas tampilan mobil Kiat Esemka Digdaya ini hampir sama dengan buatan Jepang dan Eropa. Baik bodi, mesin hingga fitur-fitur yang ada di mobil Esemka ini. ISI KANDUNGAN ALPUKAT YANG SANGAT KAYA NUTRISI| Alpukat Menyediakan Semua 18 Asam Amino Esensial dan ANTI VIRUS NORTON KECOLONGAN SOURE CODE OLEH HACKER Antisipasi Pengguna Anti Virus Norton Dari Kejahatan Hacker.


Namun, komponen Kiat Esemka 80 persen buatan lokal serta beberapa bagian dari rangka pick up tersebut juga akan dilengkapi bahan alumunium. Tujuannya agar berat pick up ini nantinya akan jauh lebih ringan ini. Esemka Digdaya ini dihasilkan tangan-tangan trampil yang masih duduk dibangku SMK kelas 11 dan 12 yang didanai penuh Kementerian Pendidikan.

Okezone diberi kesempatan melakukan test drive Esemka Digdaya. Niatan awal ingin menjajal Esemka Rajawali seperti yang digunakan Joko Widodo. Namun, hanya unit Digdaya yang tersedia dan siap diuji.

Kesan awal melihat kabin Digdaya ini, ternyata cukup luas terlebih di kursi belakang. Namun, terasa jarak antara kursi pengemudi dan batang kemudi terasa sempit. Namun, jarak pandang ke depan pengemudi cukup nyaman dengan meminimalisir blind spot.

Dengan bermodalkan mesin 1.500 cc DOHC dengan teknologi multi point injection. Mesin mampu menghasilkan tenaga sebesar 105 hp pada putaran 5.500 RPM dengan torsi maksimum hingga 145 Nm pada 4.100 RPM, dengan sistem penggerak roda belakang.

Hanya saja, tarikan pertama mobil Digdaya terasa cukup berat di putaran mesin bawah. Namun, selanjutnya performa Digdaya mampu seimbang dan terasa stabil di putaran menengah dan atas.

Okezone coba mengetes di kontur jalan menanjak. Hasilnya, Digdaya ternyata cukup garang. Bahkan suara mesin mobil double cabin ini terdengar dari dalam ruang kemudi. Memasuki jalan yang padat, Digdaya juga terasa lincah bermanuver.

Ada yang membedakan dengan Digdaya dengan mobil buatan Jepang. Fitur berkendara seperti tuas lampu sein, lampu kota dan lampu jauh didesain seperti mobil Eropa, dimana letak tuas ada di sebelah kiri kemudi. Sedangkan di posisi kanan tuas dipergunakan untuk wifer deoan, air pembersih kaca depan dan kontrol spion elektrik.

Esemka Digdaya ini juga dilengkapi dengan AC doube blower yang dingin, serta head lamp kristal. Pelapis jok masih kain atau sama dengan bahan jok pada Toyita Innova. Panel instrument pada dashboard juga mudah dibaca. Sebauh hasil yang sangat memuaskan dari tangan-tangan kreatif siswa SMK ini.okezone.com

TES DRIVE MOBIL ESEMKA DIGDAYA PICK UP TURBO TERBARU Spesifikasi Fitur Mesin Mobil Esemka Digdaya Turbo Dari Solo, Siswa SMK N Solo Disibukkan dengan Esemka, Kiat Esemka Belum Dilirik Diler,  Mobnas Harus Punya Ijin Kemenhub, Kiat Esemka Butuh Investor
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP