BEBERAPA NAMA JALAN YANG PATUT DIWASPADAI RAWAN RANJAU PAKU Hati-Hati Saat Melintas Saat Berkendara Banyak Ranjau Paku

Tuesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


BEBERAPA NAMA JALAN YANG PATUT DIWASPADAI RAWAN RANJAU PAKU Hati-Hati Saat Melintas Saat Berkendara Banyak Ranjau Paku. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mencatat, ada 1,5 kilogram ranjau paku yang disebar dijalan Ibu Kota oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Wahyono, mengatakan, kepolisian akan bekerjasama dengan polres dan reserse untuk menangkap para pelaku penebar paku. [VIDEO] TAMPIL PERDANA, HANRY ANTARKAN KEMENANGAN ARSENAL PADA PUTARAN KE-3 ATAS LEEDS dan MESSI KEMBALI RAIH BALLON D'OR UNTUK KETIGA KALINYA| Ronaldo Hanya Meraih 21,6 Persen Pemilih.

"Kita bekerjasama dengan pihak polres dan Reksrimum Polda untuk menindaklanjuti para pelaku yang diduga sebagai penyebar ranjau paku," ucapnya kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (10/1/2012).

Kata Wahyono, data tahun 2011, polisi sudah mengamankan beberapa para pelaku yang sudah membuat masyarakat DKI Jakarta resah.

"Pada tahun 2011 ada yang ditangkap tiga orang, dua sebagai penyebar dan satu sebagai profesi tambal ban," tambahnya.

Kata Wahyono, para penyebar paku dan tambal ban saling berkompoltan, tetapi tidak semua yang berprofesi tambal ban terlibat dalam tindak kejahatan tersebut. "Hanya ada beberapa oknum saja yang terlibat," ujarnya.

Polisi kesulitan untuk memberantas para pelaku penyebar paku dikarenakan kurangnya personel. "Awalnya kita menetapkan pagi dan sore hari, nanti kita ubah sebagai random sampling atau tidak menetap pelaksanaanya itu," tuturnya.

Untuk membersihkan jalanan Jakarta dari ranjau paku, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan masyarakat umum pecinta keselamatan di jalan sehingga mereka bisa membantu mengurangi gangguan dan menjaga keselamatan di jalan.

"Kita mengimbau masyarakat pengguna jalan untuk selalu waspada di titik-titik yang rawan ditemukan ranjau paku," pungkasnya

Berikut data jalan Ibu Kota yang rawan akan ranjau paku:
1. Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan
2. Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat
3. Jalan Sultan Agung
4. Traffic light Pondok Ungu sampai jembatan Banjir Kanal Timur, Cakung, Bekasi
5. Jalan Raya Bogor
6. Jalan Casablanca
7. Sepanjang Jalan Jenderal Sudirman
8. Jalan Gatot Subroto.okezone.com

BEBERAPA NAMA JALAN YANG PATUT DIWASPADAI RAWAN RANJAU PAKU Hati-Hati Saat Melintas Saat Berkendara Banyak Ranjau Paku, Ranjau Paku Bertebaran di Jalanan Denpasar, Ranjau Paku Coreng Nama Baik Tukang Tambal Ban, Polda Metro Gencarkan Operasi Ranjau Paku, Awas Banyak Ranjau Paku di Underpass Pasar Senen!,  Ranjau Paku Ditebar di Depan Istana Merdeka
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP