NUNUN TERNYATA MASIH DI SINGAPORE| Nunun Diduga Dalam Keadaan Sehat.

Monday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


NUNUN TERNYATA MASIH DI SINGAPORE| Nunun Diduga Dalam Keadaan Sehat. Kepolisian Republik Indonesia mengajak fotografer yang mengabadikan wanita mirip Nunun Nurbaeti di pusat perbelanjaan di Singapura untuk memastikan foto tersebut. Foto wanita mirip Nunun itu menghebohkan publik setelah beredar di media massa pekan lalu. Nunun diduga dalam keadaan sehat, tidak seperti yang diungkapkan orang-orang terdekatnya yang menyebutnya mengalami penyakit komplikasi, termasuk penyakit amnesia yang mengarah ke dementia Alzheimer. Lihat CITY TAHAN TUAN RUMAH LIVERPOOL DARI KEKALAHAN 1-1| Liverpool Kembali Naik Ke Peringkat Enam Dengan Poin 23. dan STATUS DARURAT UNTUK BANDARA SOEKARNO-HATTA| Kapasitas Tempat Parkir Pesawat Praktis Sudah Tidak Memadai. 


Menanggapi hal tersebut, Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Boy Rafli Amar menyatakan, polisi akan membantu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mencari istri mantan Wakil Kepala Polri, Komisaris Jenderal (Purn.) Adang Daradjatun. Polisi perlu memastikan waktu pengambilan gambar tersebut. Oleh karena itu, orang yang mengambil foto Nunun diharapkan bekerja sama memberikan keterangan, terutama kepada KPK.

"Apakah itu gambar tahun ini atau tahun yang lalu. Belum ada kepastian. Tentu kita wajar, mencari tahu lebih lagi, apakah benar itu gambar beliau atau bukan. Semoga yang mengambil foto itu diharapkan dapat bekerja sama, terutama dengan KPK," ujar Boy, Minggu (27/11/2011) di Jakarta.

"Namun, jika pengambil foto hanya merilis tanpa ada informasi lebih lanjut, saya kira itu bukan tindakan kooperatif," tambahnya.

Menurut Boy, setelah KPK memperoleh keterangan dari sumber yang menyebarkan foto itu di media massa, baru dapat dikomunikasikan dengan kepolisian. Polisi akan menjalin komunikasi dengan dua negara tempat Nunun diduga berada dalam foto itu, yaitu Singapura, untuk melacak keberadaanya sesuai dengan keterangan pemotret.

"Kita tetap membantu KPK sesuai dengan apa yang dimiliki oleh Polri, yaitu jalur interpol. Apakah kita akan komunikasikan, katakanlah diduga gambar itu berada di sebuah negara, kita komunikasikan dengan negara itu," jelasnya.

Sejak 23 Februari 2010, Nunun dikabarkan berada di Singapura untuk berobat karena yang bersangkutan mengaku menderita sakit lupa berat. Pada Februari 2011, ia dijadikan tersangka dalam kasus dugaan suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, yang saat itu dimenangkan oleh Miranda Swaray Goeltom. Sejak saat itu pula, Polri telah mengirimkan red notice kepada interpol di 188 negara. Meski demikian, keberadaan Nunun masih menjadi tanda tanya.
Kompas.com

NUNUN TERNYATA MASIH DI SINGAPORE| Nunun Diduga Dalam Keadaan Sehat. Foto Nunun Terlihat Di Pusat Pemblanjaan Di Singapore. Video [Youtube] Di Duga Mirip Nunun. Daftar DPO Internasional. Sebab Nunun Melarikan Diri Ke Luar Negeri
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP