INI DIA KAWASAN PERUMAHAN INCARAN TERFAVORIT DI JABODETABEK| Alam Yang Masih Baik, Udara Yang Masih Segar.

Monday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


Alamat Letak Rumah Di Kawasan JABODETABEKFOTO KAWASAN PERUMAHAN INCARAN TERFAVORIT DI JABODETABEK | Alam Yang Masih Baik, Udara Yang Masih Segar. Fasilitas akses jalan, kondisi lingkungan, dan harga menjadi pertimbangan utama masyarakat memilih lokasi tempat tinggal. Berdasarkan pertimbangan tersebut, ada 10 lokasi tempat tinggal di wilayah Jabodetabek yang menjadi favorit masyarakat. Mana saja? Lihat ACER LUNCURKAN ULTRABOOK ASPIRE S5 TERTIPIS DI DUNIA| S5 Akan Dipasarkan Mulai Kuartal 2 2012. dan JABIRU J430 AKAN LAKSANAKAN UJI COBA LAYAK TERBANG| Uji Coba Dilapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Pada Akhir Januari 2012.
Survei dari Rumah.com yang dikutip, Senin (9/1/2012) menyatakan, kesepuluh lokasi rumah tersebut adalah:

Cibubur (Jakarta Timur),
Sentul City (Bogor),
Harapan Indah (Bekasi),
Bintaro (Jakarta Selatan),
Pondok Ungu (Bekasi),
Bumi Serpong Damai (Tangerang),
Taman Harapan Baru (Bekasi),
Gading Serpong (Tangerang),
Jagakarsa (Jakarta Selatan),
Kelapa Gading (Jakarta Utara).
"Cibubur memiliki daya tarik, seperti alam yang masih baik, udara yang masih segar, akses jalan serta konsep perumahan yang baik," kata Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch (IPW) Ali Tranghanda dalam siaran pers dari Rumah.com tersebut.

Kemacetan yang sering terjadi di Cibubur tidak memengaruhi permintaan perumahan di wilayah tersebut. Karena di wilayah Cibubur banyak alternatif jalan dan juga akan ada jalan tol baru yakni JORR II.

Sementara itu, Presiden Direktur Rumah.com Harlow G. Russell mengatakan menarik atau tidaknya suatu lingkungan bisa sangat subjektif meskipun ada beberapa hal dasar yang diperhitungkan. "Jarak ke sarana transportasi, seperti jalan tol, terminal, stasiun, dan akses jalan utama jadi pertimbangan. Banyak orang juga ingin akses cepat ke fasilitas dasar, seperti supermarket, mal, atau toko lain," kata Russell.

Data 10 daerah terfavorit bersumber dari jumlah iklan suatu daerah di Rumah.com yang saat ini memiliki lebih dari 45 ribu iklan properti.

Menurut Russel, bahan pertimbangan bagi investor tidak berbeda dengan orang yang mencari rumah untuk tempat tinggal. "Akan tetapi, investor juga melirik properti di lingkungan yang benar-benar bertolak belakang dengan kondisi yang tadi sudah disebutkan," kata Russell.

Properti di area yang terkena bencana alam atau daerah yang belum didukung infrastruktur juga menarik investor. Kemungkinan daerah-daerah tersebut untuk berkembang sangat besar dan harga properti di sana akan meningkat. "Jika seorang investor rela melakukan analisis dan bersedia menunggu beberapa waktu, kenaikan harga properti akan mendatangkan keuntungan besar," jelas Russell.
Detik.com

FOTO  KAWASAN PERUMAHAN INCARAN TERFAVORIT DI JABODETABEK, Alam Yang Masih Baik, Udara Yang Masih Segar, Harga Rumah Di Kawasan JABODETABEK, Jual Beli Rumah Murah Di Jabodetabek. Tips Membeli Rumah, Alamat Letak Rumah Di Kawasan JABODETABEK, Fasilitas Rumah Di Kawasan JABODETABEK, Sistem Pembelian Rumah Di Kawasan JABODETABEK, Gambar Rumah Di Kawasan JABODETABEK, Video Rumah Di Kawasan JABODETABEK, Youtube Rumah Di Kawasan JABODETABEK
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP