ACER LUNCURKAN ULTRABOOK ASPIRE S5 TERTIPIS DI DUNIA | S5 Akan Dipasarkan Mulai Kuartal 2 2012.

Monday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


Keunggulan Acer S5ACER LUNCURKAN ULTRABOOK ASPIRE S5 TERTIPIS DI DUNIA | Spesifikasi Harga Acer S5 Akan Dipasarkan Mulai Kuartal 2 2012. Acer memperkenalkan S5, sebuah ultrabook yang diklaim tertipis di dunia. Ultrabook ini menandai kiprah Acer di ajang pameran elektronik terbesar dunia, Consumer Electronic Show (CES) 2012 di Las Vegas. S5 akan dipasarkan mulai kuartal 2 2012. Berlayar 13,3 inch, bagian tertipis di ultrabook ini hanya setebal 15 mm. Sedangkan beratnya cuma 1,35 kg. Lihat JABIRU J430 AKAN LAKSANAKAN UJI COBA LAYAK TERBANG| Uji Coba Dilapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Pada Akhir Januari 2012. dan SMKN 29 JAKARTA HADIRKAN PESAWAT JABIRU J430| Pesawat Ini Mampu Terbang Sampai Malaysia.


"Laptop ini memang terlihat seperti yang tertipis dan teringan dan menjadi tonggak bagi vendor ultrabook yang lain," ucap Tim Bajarin, analis di Creative Strategies.

Ultrabook sendiri menjadi andalan baru bagi Acer. Dikutip detikINET dari AFP, Senin (9/1/2012), mereka menjanjikan banyak lagi model ultrabook yang akan diluncurkan.

"Kami berkomitmen untuk mengembangkan teknologi ini. Di kuartal kedua 2012, kami akan memiliki 4 model ultrabook dan akan ada lagi yang datang," kata J.T Wang, Chief Executive Acer.

Wang mengestimasi ultarbook akan memiliki persentase 35% dari seluruh produk yang dirilis Acer di 2012. Tren ultrabook yang berbasis Microsoft Windows memang diprediksi merebak tahun ini.

Selain dengan sesama vendor ultrabook seperti Asus atau Lenovo, Acer akan bersaing dengan Apple di segmen laptop super tipis. Apple telah cukup lama dikenal dengan produk laptop super langsingnya, MacBook Air.
Acer mengawali ajang teknologi Consumer Electronics Show (CES) 2012 dengan memperkenalkan ultrabook termutakhirnya, Aspire S5 pada Senin (9/11/2012). Laptop super tipis ini diklaim Acer merupakan ultrabook tertipis di dunia saat ini.

CES 2012 yang berlangsung di Las Vegas, AS hingga tanggal 13 Januari ini merupakan ajang tahunan dimana vendor-vendor teknologi memamerkan teknologi atau produk terbarunya.

Aspire S5 merupakan produk ultrabook kedua buatan Acer, produk pertamanya adalah Aspire S3.

Ultrabook baru Acer ini memiliki ukuran layar 13,3 inci, sama dengan pendahulunya. Yang berbeda dari Aspire S5 adalah soal ketebalannya, yaitu hanya 15 mm (pada bagian tertipis) dan beratnya sekitar 1,35 kg. Inilah yang membuat Acer berani mengklaim Aspire S5 merupakan ultrabook tertipis di dunia, saat ini.

Aspire S5 akan mengggunakan prosesor Intel Core i5/i7 termutakhir dan kemungkinan nanti ada versi dengan Core i3 karena menurut Acer mereka akan mendorong ultrabook menjadi sebuah produk mainstream.

Sistem operasi yang digunakan masih Windows 7, namun pihak Acer mengatakan begitu Microsoft mengumumkan ketersediaan Windows 8, mereka akan langsung menggunakannya.

Yang berbeda di Aspire S5 dibanding pendahulunya, adalah adanya port Thunderbolt yang memungkinkan pentransferan data lebih cepat. Tak ketinggalan port USB 3.0 dan HDMI pun tetap disertakan.

Untuk media penyimpanannya, Acer mempercayakan hard disk SSD yang lebih cepat dan hemat daya, untuk menggantikan hard disk biasa sebelumnya digunakan di Aspire S3.

Pihak Acer menyebutkan ultrabook ini akan tersedia pertengahan tahun ini, namu mereka belum bersedia menyebutkan harga jualnya.
Detik.com, Kompas.com

ACER LUNCURKAN ULTRABOOK ASPIRE S5 TERTIPIS DI DUNIA, Acer S5 Akan Dipasarkan Mulai Kuartal 2 2012, Spesifikasi  ACER ULTRABOOK ASPIRE S5, Foto Model ACER ULTRABOOK ASPIRE S5, Harga ULTRABOOK ASPIRE S5, Keunggulan Atau Kelebihan ACER ULTRABOOK ASPIRE S5, Profil Acer 2012, Gambar Acer S5
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP