CHELSEA MASUK BABAK 16 BESAR SETELAH TAKLUKAN VALENCIA 3-0| Chelsea Akhirnya Keluar Sebagai Juara Grup E.

Wednesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


CHELSEA MASUK  BABAK 16 BESAR SETELAH TAKLUKAN VALENCIA 3-0| Chelsea Akhirnya Keluar Sebagai Juara Grup E. Striker Didier Drogba mencetak dua gol untuk mengantarkan Chelsea menang 3-0 atas Valencia di laga terakhir penyisihan Grup E, Selasa atau Rabu (7/12/2011) dini hari WIB. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan "The Blues" ke babak 16 besar. Lihat ARSENAL TETAP MASUK 16 BESAR WALAUPUN DI TAKLUKAN 1-3 OLEH OLIMPYAKOS| Olympiakos Tetap Gagal Lolos Ke Babak 16 Besar. dan HAL-HAL ANEH YANG PERNAH DI RASAKAN TUBUH KITA|  Apa Sebenarnya Yang Terjadi Di Tubuh Kita.

Chelsea akhirnya keluar sebagai juara Grup E dengan 11 poin, unggul 1 poin dari Bayer Leverkusen yang ada di posisi kedua. Sementara Valencia harus puas menempati peringkat ketiga dan berhak untuk tampil di Liga Europa.

Diwajibkan menang, Chelsea tampil menekan sejak awal. Mereka sudah mengancam gawang Valencia saat pertandingan memasuki menit ke-2. Umpan pendek dari Didier Drogba diteruskan dengan sepakan kaki kanan oleh Raul Meireles. Sayang bola masih terlalu lemah sehingga masih bisa ditangkap oleh kiper Valencia, Diego Alves.

Satu menit berselang, tuan rumah membuka keunggulan. Memanfaatkan umpan dari Juan Mata, Drogba sempat mengecoh pemain belakang Valencia sebelum menundukkan Alves dengan tendangan kaki kirinya. Bola pun meluncur mulus ke sisi kiri gawang Valencia.

Valencia coba langsung membalas pada menit ke-5. Namun upaya dari Jordi Alba masih membentur mistra gawang.

Pada menit ke-10, giliran David Abelda yang mengancam gawang Chelsea. Tapi usaha tersebut kembali gagal membuahkan hasil setelah bola hasil tendangan keras Abelda dari luar kotak penalti mampu dimentahkan oleh Petr Cech.

Saat Valencia berusaha untuk menyamakan kedudukan, Chelsea justru mampu menambah keunggulan. Umpan terobosan dari Drogba berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Ramires. Meski mendapatkan pengawalan ketat dari Vitor Ruiz, Ramires tetap bisa membobol gawang Alves dengan sepakan kaki kirinya.

Valencia coba membalas tapi kerap gagal menembus pertahanan tuan rumah. Sementara Chelsea sesekali melakukan serangan balik dan fokus ke pertahanan. Hingga akhir babak pertama, kedudukan 2-0 untuk Chelsea tak berubah.

Valencia langsung berinisiatif menyerang di babak kedua. Mereka menekan pertahanan Chelsea sejak awal. Chelsea pun terpaksa hanya sesekali melakukan serangan balik untuk mengancam gawang tim tamu.

Pada menit ke-63, Sofiane Feghouli hampir memperkecil ketertinggalan timnya. Namun, upaya yang ia lakukan masih gagal membuahkan hasil setelah Cech melakukan penyelamatan gemilang.

Chelsea punya peluang emas pada menit ke-73. Upaya Drogba yang berhasil melewati para pemain belakang Valencia sebenarnya sudah membuat pemain asal Pantai Gading tersebut dalam posisi menguntungkan untuk mencetak gol. Namun, Drogba gagal memanfaatkan kesempatan yang ada setelah tembakannya masih melenceng dari sasaran.

Drogba membalas kesalahannya dua menit kemudian. Umpan cerdik dari Juan Mata mampu ia selesaikan dengan cerdik pula. Umpan terobosan Mata ia selesaikan dengan sontekan kaki kanan yang membuat Alves tak berdaya.

Kedua tim pun mulai menurunkan tempo permainan. Hasilnya skor 3-0 untuk Chelsea tetap bertahan hingga peluit tanda pertandingan berakhir dibunyikan.

Susunan pemain
Chelsea: Petr Cech, David Luiz, John Terry, Ashley Cole, Branislav Ivanovic, Raul Meireles, Ramires (John Obi Mikel 65), Oriol Romeu, Juan Mata (Florent Malouda 83), Didier Drogba (Fernando Torres 76), Daniel Sturridge

Valencia: Diego Alves, Victor Ruiz, Adil Rami, Jeremy Mathieu, Antonio Barragan, Alberto Costa (Dani Parejo 76), David Albelda, Jordi Alba (Aritz Aduriz 55), Sofiane Feghouli (Pablo 64), Roberto Soldado, Jonas

Kompas.com

CHELSEA MASUK  BABAK 16 BESAR SETELAH TAKLUKAN VALENCIA 3-0| Chelsea Akhirnya Keluar Sebagai Juara Grup E. Susunan Pemain Pertandingan Chlesea Vs Valencia 3-0 Liga Champion 2011. Daftar Pencetak Gol Pertandingan Chlesea Vs Valencia 3-0 Liga Champion 2011. Foto Pertandingan Chlesea Vs Valencia 3-0 Liga Champion 2011. Video [Youtube] Pertandingan Chlesea Vs Valencia 3-0 Liga Champion 2011.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP