[UPDATE] YAMAHA SIAP LUNCURKAN FINO BULAN INI DI INDONESIA| Dibekali Mesin Yang Sama Dengan Mio Sporty Berkapasitas 115 cc Karburator.

Thursday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


[UPDATE] YAMAHA SIAP LUNCURKAN FINO BULAN INI DI INDONESIA| Dibekali Mesin Yang Sama Dengan Mio Sporty Berkapasitas 115 cc Karburator. Yamaha Indonesia siap fight back menyambut tahun baru naga air (2012) dengan produk baru Fino. Skuter otomatik (skutik) bergaya retro modern ini dihadirkan untuk menantang dominasi Honda Scoopy yang sampai kini menggarap pasar sendirian. Lihat TIPS MENJADIKAN ANAK LEBIH PINTAR| Jauhi Anak Dari Kebiasaan Nonton TV. dan [VIDEO] YOUTUBE BARCELONA 4-0 OSASUNA HIGHLIGHTS COPA DEL REY Fabregas Dan Lionel Messi Bawa Kemenagan Barcelona.


Menurut informasi yang masuk ke redaksi kompas otomotif, Fino sudah siap diluncurkan bulan ini, tinggal menghitung hari saja. Fino dibekali mesin yang sama dengan Mio Sporty berkapasitas 115 cc karburator. Soal harga masih belum pasti, tapi estimasinya menyasar ke segmen entry level, jadi tak akan terpaut jauh dari Mio Sporty yang dibanderol Rp 12,55 juta on the road Jakarta.

"Sebentar lagi, tunggu saja tanggal mainnya," ujar sumber PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YMMI) kepada kompas otomotif, belum lama ini.

Sebenarnya, kehadiran Fino di Indonesia sudah bocor ke media online sejak pertengahan Oktober 2011 karena beberapa kali dikabarkan sudah melakukan uji coba dan mulai diproduksi trial di pabrik Yamaha. Bahkan, sosok Fino pernah diunggah Hanip, pengasuh blog http://nipvanjava.wordpress.com. Terlihat Fino berkelir putih-biru muda dengan corak stripping bintang-bintang pada kedua sisi dengan tulisan fashion pada sisi bodi sampingnya.

Meski terlambat, karena di Thailand sudah diluncurkan sejak 2007, kehadiran Fino di Indonesia akan memperbesar pasar skutik entry level bergaya retro modern.
Kompas.com

[UPDATE] YAMAHA SIAP LUNCURKAN FINO BULAN INI DI INDONESIA| Dibekali Mesin Yang Sama Dengan Mio Sporty Berkapasitas 115 cc Karburator. Spesifikasi Yamaha Fino Terbaru 2012. Harga Pasar Yamaha Fino Terbaru 2012. Kelebihan Dan KeunggulanDari yamaha Fino terbaru 2012.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP