[VIDEO] MANCITY 2-3 MANCHESTER UNITED PIALA FA CUP 2012 HIghlights Gol-Gol Mancity Vs Manchester United Piala FA Cup 2012

Monday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


[VIDEO] MANCITY 2-3 MANCHESTER UNITED PIALA FA CUP 2012 HIghlights Gol-Gol Mancity Vs Manchester United Piala FA Cup 2012. Pelatih Manchester City Roberto Mancini mengklaim striker Manchester United Wayne Rooney mempengaruhi keputusan wasit saat memberikan kartu merah kepada kapten The Citizens, [UPDATE] IPAD 4 SEGERA HADIR OKTOBER 2012| iPad 4 Akan Memiliki ‘Killer Application’ dan INI DIA KAWASAN PERUMAHAN INCARAN TERFAVORIT DI JABODETABEK| Alam Yang Masih Baik, Udara Yang Masih Segar.

Vincent Kompany. Kompany sendiri bisa menghadapi larangan empat pertandingan jika City gagal banding ke FA terhadap keputusan wasit Chris Foy. Pemain asal Belgia itu sendiri mendapat kartu merah karena dinilai oleh Foy menerjang winger United, Luis Nani dengan dua kaki.

Namun, Mancini menilai terlalu keras jika wasit langsung mengganjar Kompany kartu merah, terlebih itu terjadi di awal laga. Mancini juga menuduh gerakan tangan Rooney yang seolah menyuruh wasit memberikan kartu atas tekel Kompany kepada Nani merupakan biang keladi peristiwa tersebut.

"Itu bukan kartu merah. Rooney mengatakan sesuatu sebelum dia (Foy) mengambil keputusannya," ujar Mancini seperti dilansir Tribalfootball, Senin (9/1/2012).

Ketika diminta untuk mengklarifikasi apakah dia merasa Rooney telah mempengaruhi keputusan wasit, Mancini mengatakan: "Ya, dia berada di dekat wasit."

Saat kemenangan 3-0 City atas Liverpool pekan lalu, Mancini sesungguhnya juga membuat gerakan tubuh yang ingin bek The Reds, Martin Skrtel dikartu merah setelah menjatuhkan Yaya Toure. Namun, Mancini mengakui itu sebuah kesalahan dan pelatih asal Italia ini menyesal dengan sikapnya saat itu.

"Ketika saya melakukan hal itu saat melawan Liverpool, orang-orang mengatakan kepada saya untuk tidak melakukan tindakan seperti itu,” terang mantan pelatih Inter Milan ini.

"Saya bilang saya menyesal dan telah membuat kesalahan. Tapi, hari ini, Anda melihat hal itu terjadi lagi, dan mungkin dia (Rooney) tak melihat yang saya lakukan,” tandasnya.okezone.com

[VIDEO] MANCITY 2-3 MANCHESTER UNITED PIALA FA CUP 2012 HIghlights Gol-Gol Mancity Vs Manchester United Piala FA Cup 2012, Video & Statistik City vs United, Bagi Punggawa City, Mereka Tetap Pemenang, Aguero: Andai Kompany Tidak Dikartu Merah, United Menang, Fergie Masih Belum Puas,  City Ajukan Banding Kartu Merah Kompany


Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP