AKHIRNYA TERUNGKAP WAJAH SKETSA PELAKU PEMERKOSAAN ANGKOT M-26| Ros Diperkosa Oleh Pelaku Di Dalam Angkot Di Kawasan Cikeas.

Saturday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


AKHIRNYA TERUNGKAP WAJAH SKETSA PELAKU PEMERKOSAAN ANGKOT M-26| Ros Diperkosa Oleh Pelaku Di Dalam Angkot Di Kawasan Cikeas. Kondisi Ros (40), berangsur membaik setelah pemerkosaan yang ia alami di angkot M-26. Ros pun sudah bisa menggambarkan wajah-wajah pelaku biadab tersebut. "Kondisi jauh lebih baik. Banyak hal yang sudah disampaikan mengenai ciri pelaku," kata Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Helmi Santika saat ditemui di RS Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (17/12/2011). Lihat PEMBANTAIAN MESUJI SUDAH SAMPAI BERITA INTERNASIONAL| BBC News Sudah Mulai Gencar Membicarakan Tragedi Mesuji. dan INDONESIA KALAHKAN THAILAND DALAM PENJUALAN MOBIL 2011| Hingga November 2011 Mencapai 813.000 Unit.


Helmi mengatakan, dari keterangan Ros, polisi membuat sketsa wajah pelaku. Mulai ciri-ciri yang tampak langsung maupun ciri-ciri khusus pelaku. mengenai angkot tempat ia diperkosa, Ros memang membenarkan kalau angkot itu adalah angkot M-26. Angkot tersebut berwarna biru telur asin dan memiliki mesin di depan serta terdengar agak kasar.

"Tapi kita sedang penyelidikan seperti informasi rute, jam, dan kejadian," jelasnya.

Namun Helmi mengaku belum menanyakan kepada korban rute-rute mana saja ia dibawa oleh pelaku saat insiden pemerkosaan itu terjadi.

"Kita berikan waktu dia sampai pulih dan bisa menjelaskan," ujarnya.

Sebelumnya Ros diperkosa oleh pelaku di dalam angkot di kawasan Cikeas, Jawa Barat. Saat itu Ros akan membeli sayuran di Pasar Kemiri Muka, Beji, Depok sekitar pukul 04.00 WIB. Ros pun menaiki angkot M-26 Kampung Melayu-Bekasi.

Tidak jauh dari jalan Raden Saleh, pelaku yang duduk di belakang angkot menodongkan golok pada Ros. Ros pun diperkosa di dalam angkot tersebut. Diduga pelaku adalah pemain lama yakni pelaku kejahatan yang sudah pernah ditangkap dan berbuat kejahatan lagi.
Detik.com

AKHIRNYA TERUNGKAP WAJAH SKETSA PELAKU PEMERKOSAAN ANGKOT M-26| Ros Diperkosa Oleh Pelaku Di Dalam Angkot Di Kawasan Cikeas. Foto Sketsa Pemerkosaan M-26. Kronologis Kejadian Pemerkosaan Di Angkot M-26 Cikeas Bogor Jawa Barat. Sebab Atau Faktor Pemerkosaan Di Angkot M-26.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP