KEMENANGAN TRAGIS CITY YANG GAGAL LOLOS 16 BESAR| Di saat Yang Sama Napoli Menang 2-0 Atas Villarreal.

Thursday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


KEMENANGAN TRAGIS CITY YANG GAGAL LOLOS 16 BESAR| Di saat Yang Sama Napoli Menang 2-0 Atas Villarreal. Manchester City berhasil menundukkan Bayern Munich 2-0. Namun, hasil itu tidak cukup membuat City lolos ke babak 16 besar Liga Champions.
Di Stadion Ettihad, Kamis (8/12/2011) dinihari WIB, City tampil dominan saat menghadapi Bayern yang turun dengan sejumlah pemain pelapis karena sudah memastikan lolos. Lihat HASIL KLASEMEN  PERTANDINGAN LIGA CHAMPION MENUJU 16 BESAR. dan RIVAL NANO GAGAL DI PAMERKAN SUZUKI DI AJANG DEHLI AUTO EXPO| Suzuki Sudah Menyiapkan Dua Model Yakni MR Wagon Dan Palette.


Lewat penampilan prima, City pun menang 2-0. Tetapi hasil itu tidak kuasa membawa City lolos ke babak 16 besar Liga Champions karena di saat yang sama Napoli menang 2-0 atas Villarreal.

Dengan demikian, Napoli mengoleksi poin 11, unggul satu poin dari City yang harus puas tampil ke Liga Europa dengan menghuni posisi tiga klasemen akhir Grup A.

Jalannya Pertandingan

City mendapatkan kans pada menit tujuh. Aguero berlari ke muka gawang untuk menyambut umpan silang. Berhasil menanduk bola, arah si kulit bundar hasil sundulan Aguero masih melambung.

Olic mendapatkan celah di kiri pada menit 12. Ia berhasil melepaskan tembakan ke arah gawang, dengan bola masih bisa didorong Hart ke luar lapangan.

City menggetarkan gawang Bayern pada menit 15. Tetapi gol tidak sah karena wasit menilai sudah ada pelanggaran Lescott terhadap Butt.

Pertahanan City terlihat goyah pada menit 18. Untung buat City, Olic dan Alaba gagal meneruskan bola yang sudah mengalir masuk ke kotak penalti.

Gol akhirnya datang untuk City pada menit 36. Menerima bola sontekan dari Dzeko, Silva langsung melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

Aguero nyaris menggandakan skor pada menit. Ia berhasil menguak celah di pertahanan Bayern dan kemudian melepaskan tembakan yang masih bisa dihadang lawan. Sebenarnya di sebelah kanan Aguero ada rekannya yang berdiri lebih bebas.

Silva beraksi pada menit 43. Dari kanan gawang ia melepaskan tembakan yang masih bisa dihalau Butt. Usaha Barry meneruskan masih membuat bola melambung jauh.

Bayern langsung coba menekan di awal babak kedua. Pranjic menguasai bola dan melepaskan tembakan pada menit 46, meski belum benar-benar mengancam gawang City.

City langsung membalas. Menerima umpan jauh Kompany, Silva mengirim bola ke belakang untuk Dzeko. Sepakan Dzeko masih bikin bola melambung.

City menggandakan keunggulan pada menit 52 lewa Yaya Toure. Dua kali ia bekerja sama menerima umpan satu-dua dari rekannya sebelum menjebol gawang Bayern.

Pada menit 62, halauan lini belakang City justru membuat bola mengarah ke Alaba. Ia meneruskan dengan sepakan ke pojok bawah gawang City, meski Hart dengan sigap menghalaunya.

Nasri melepaskan tembakan keras pada menit 80. Bola melaju tipis di sisi gawang Bayern.

Dua menit kemudian, Aguero dengan apik berhasil menyelinap di bawah bayang-bayang kawalan dua pemain Bayern. Ia menyepak bola, yang lantas kandas di kaki Butt.

Susunan Pemain:

Manchester City: 25-Joe Hart; 15-Stefan Savic, 4-Vincent Kompany, 6-Joleon Lescott, 22-Gael Clichy; 18-Gareth Barry, 19-Samir Nasri, 42-Yaya Toure (Mario Balotelli 81'), 21-David Silva (Adam Johnson 84'); 16-Sergio Aguero, 10-Edin Dzeko (Nigel De Jong 77')

Bayern Munich: 22-Joerg Butt; 13-Rafinha, 17-Jerome Boateng, 28-Holger Badstuber, 26-Diego Contento; 23-Danijel Pranjic, 27-David Alaba, 30-Luiz Gustavo, 44-Anatoliy Tymoshchuk; 9-Nils Petersen (Takashi Usami 81'), 11-Ivica Olic

Kompas.com

KEMENANGAN TRAGIS CITY YANG GAGAL LOLOS 16 BESAR| Di saat Yang Sama Napoli Menang 2-0 Atas Villarreal. Susunan Pemain Pertandingan Man.City Vs Bayern Munchen 2-0 Liga Champion 2011. Daftar Pencetak Gol  Pertandingan Man.City Vs Bayern Munchen 2-0 Liga Champion 2011. Foto Pertandingan Man.City Vs Bayern Munchen 2-0 Liga Champion 2011. Video [Youtube] Pertandingan Man.City Vs Bayern Munchen 2-0 Liga Champion 2011.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP