INI ALASAN KENAPA BUSANA DESAIN ALM. ADESAGI BANYAK DISUKAI SELEBRITI Beberapa karya Busana Alm. Adesagi

Monday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


INI ALASAN KENAPA BUSANA DESAIN ALM. ADESAGI BANYAK DISUKAI SELEBRITI Beberapa karya Busana Alm. Adesagi. busana Adesagi Kierana memang berbeda dengan desainer lain. Tak heran, dia pun dengan mudah mendapatkan pelanggan dari banyak kalangan, khususnya selebriti. PC TABLET XO 3.0 (OLPC) MARVELL TENAGA MATAHARI DILUNCURKAN Harga Spesifikasi PC Tablet XO 3,0 Mulai USD100 Per-unit dan [VIDEO] MANCITY 2-3 MANCHESTER UNITED PIALA FA CUP 2012 HIghlights Gol-Gol Mancity Vs Manchester United Piala FA Cup 2012.

Adesagi Kierana memang sudah tiada, namun karyanya masih dicintai banyak orang. Menurut pengamat mode dan gaya hidup Sonny Muchlison, Adesagi mempunyai keterampilan mendesain yang mumpuni sehingga karyanya begitu berbeda dengan hasil karya desainer lain.

“Meski posisinya masih sebagai desainer muda, Adesagi dengan cepat mendapatkan pelanggan. Kondisi itu sangat berbeda bagi desainer muda Indonesia lainnya saat menjalani debut pertama,” tutur Sonny Muchlison saat berbincang dengan okezone, belum lama ini.

Menurut Sonny, debut Adesagi bersamaan dengan saat Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya berada dalam punya popularitas.

“Selain mereka bertiga, klien selebriti lainnya juga banyak. Mereka di antaranya Vina Panduwinata, Kristina, dan lain-lain,” jelas Sonny.

Sonny juga menambahkan, bahwa Adesagi mempunyai rancangan yang sangat personal dan berbeda dengan hasil karya desainer lain. Dia sudah mempunyai ciri khas rancangan sendiri.

“Adesagi sangat hati-hati dalam merancang busana. Perfesionis dan tidak suka pamer koleksi karena dia tahu seniornya di Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) siapa saja,” nilai Sonny.

Sonny mengetahui bahwa sebelum mempunyai lini pribadi, Adesagi pernah lama menjadi asisten desainer Susie Hedijanto. Kendati demikian, karyanya sangat berbeda dengan yang dimiliki Susie.

“Ketika seorang desainer mengawali karier, dia pasti akan dipertanyakan rancangannya mirip-mirip siapa. Namun ternyata, rancangan Adesagi memang berbeda dan keluar dari garis desain yang menjadi andalan Susie,” jelas Sonny.

Sonny mengamati bahwa rancangan Susie selalu menonjolkan unsur Indonesia. Sementara koleksi Adesagi terlihat simpel, edgy, modern, dan menojolkan detail yang rapi.okezone.com

INI ALASAN KENAPA BUSANA DESAIN ALM. ADESAGI BANYAK DISUKAI SELEBRITI Beberapa karya Busana Alm. Adesagi, Nasib Bisnis Adesagi Kierana Bisa Tiru Chanel, Adesagi Bukan Tipe Mencontek Karya Desainer Lain, Almost Famous, Karya Terbaik Adesagi, Bakat Merancang Busana Adesagi Terlihat sejak SLTP,  Susie Hedijanto Akui Kreativitas Desain Adesagi Berkarakter
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP