KOMODO MASUK 5 BESAR New7Wondres SEMENTARA, Dengan Selisih Yang Sangat Tipis Komodo Bisa Saja Terpental

Saturday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


KOMODO MASUK 5 BESAR New7Wondres SEMENTARA, Dengan Selisih Yang Sangat Tipis Komodo Bisa Saja Terpental.Nama Pulau Komodo sudah nangkring di 7 keajaiban dunia versi New7Wonders. Namun jangan bangga dulu, ternyata pihak New7Wonders memberikan catatan, segala sesuatu bisa berubah. Proses validasi masih berlangsung. "Sangat mungkin akan ada perubahan antara daftar pemenang sementara dengan hasil akhir yang sudah terkonfirmasi," tulis New7Wonders dalam situsnya, Sabtu (12/11/2011).Pihak New7Wonders menjelaskan proses validasi pemenang New7Wonders masih terus dilakukan. Jadi bisa saja hasil final pemenang berubah. Yang baru diumumkan adalah pemenang sementara. Nama Pulau Komodo pun bisa saja terlempar dalam daftar 7 keajaiban dunia. Lihat MESSI KECEWA DENGAN PENAMPILAN ARGENTINA, Hasil Seri Membuat Argentina Memetik Satu Poin Dalam Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Melawan Bolivia Zona Canmebol dan DUA EMAS DISUMBANGKAN CABANG KARATE INDONESIA SEA GAMES 26 Hasil Klasemen Medali Sea Games XXVI 2011.
"Sebagai catatan, ada kemungkinan satu atau lebih para pemenang sementara yang diumumkan hari ini tidak akan terkonfirmasi selama proses validasi," tambah pendiri yayasan New7Wonders, Bernard Weber dalam surat elektroniknya.

Selain itu, pihak New7Wonders pun menjelaskan bahwa pengumuman pemenang tidak akan dilakukan pada tahun ini tetapi pada awal 2012. Tidak disebutkan alasannya, namun pihak New7Wonders menjelaskan akan melakukan koordinasi dengan para pemenang.

"New7Wonders kemudian akan bekerja dengan pemenang untuk mengatur acara inagurasi dengan para pemenang resmi," jelasnya.

Berikut ketujuh daftar 7 keajaiban dunia versi New7Wonders berdasarkan abjad:

1) Amazon
2) Halong Bay
3) Iguazu Falls
4) Jeju Island
5) Komodo
6) Puerto Princesa Underground River
7) Table Mountain

Detiknews.com

KOMODO MASUK 5 BESAR New7Wondres SEMENTARA, Dengan Selisih Yang Sangat Tipis Komodo Bisa Saja Terpental,Pulau Komodo Menjadi Pemenang Sementara New7Wonders, Hasil Pemenang Sementara Komodo Masih Bisa Terlempar.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP