KHASIAT AIR KELAPA UNTUK KESEHATAN MAAG | Air Kelapa Obat Sakit Maag

Thursday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


MANFAAT AIR KELAPA UNTUK MAAG Khasiat Air Kelapa Untuk Kesehatan Maag | Air Kelapa Obat Sakit Maag. kelapa sering dinikmati sebagai minuman pelepas dahaga. Dibalik rasanya yang manis, enak dan menyegarkan ternyata ada sejumlah khasiat. Mampu mencegah dehidrasi, maag, mual atau mabuk hingga sembelit.

Minum air kelapa dingin saat cuaca terik, terasa begitu menyegarkan. Sejak dulu air kelapa dipakai sebagai minuman pelepas dahaga. Nutrisi yang terkandung di dalam air kelapa juga diyakini sebagai obat beberapa penyakit.

Air kelapa merupakan salah satu cairan murni yang rendah karbohidrat, 99% rendah lemak dan juga rendah gula yang aman dikonsumsi buat penderita obesitas dan diabetes. Menurut data dari USDA National Nutrient 100gr air kelapa mengandung 19 kalori, 0,2 lemak, 1,1 serat 0,72g protein dan 0mg kolesterol. Juga mengandung magnesium, kalsium, vitamin B, C, zinc, yodium, mangan dan selenium.

Karena kandungan nutrisinya, air kelapa punya beberapa khasiat untuk menjaga kesehatan:

Dehidrasi

Air kelapa berisi lima elektrolit seperti natrium, kalium, klorida, kalsium dan magnesium. Nutrisi ini berperan penting untuk melindungi tubuh dari dehidrasi dan keseimbangan elektrolit dalam tubuh.

Jaga berat badan

Air kelapa memiliki kalori yang rendah. Buat mereka yang minum air kelapa secara rutin bisa menyimpan ribuan kalori per tahun yang membantu tubuh menurunkan serta menjaga berat badan tetap ideal.

Sistem kekebalan tubuh

Air kelapa memiliki kandungan asam laurat yang juga ditemukan dalam air susu ibu (ASI). Asam laurat pada air kelapa merupakan zat yang berperan sebagai antimikroba, antibakteri, antijamur dan antiprotozoal. Minum air kelapa secara rutin bisa membantu memelihara sistem kekebalan tubuh.

Meningkatkan metabolisme

Air kelapa berperan penting untuk membawa nutrisi dan oksigen ke sel-sel darah yang baik untuk meningkatkan metabolisme tubuh.

Mual

Minum air kelapa bisa mengurangi rasa mual atau muntah. Biasanya para penderita tifus, malaria, demam atau penyakit lain cenderung merasa mual dan ingin muntah.Dengan perbanyak minum air kelapa, rasa mual dan dehidrasi bisa dicegah.

Pencernaan

Air kelapa terdiri dari banyak enzim bioaktif alami seperti asam fosfatase, katalase, dehidrogenase, diastase, peroxidase, dan RNA polimerase. Secara keseluruhan enzim ini membantu memperlancar sistem pencernaan dan metabolisme tubuh dan cegah sembelit.

Kolera

Air kelapa mengandung albumen alami yang baik dikonsumsi oleh penderita kolera.

Maag

Air kelapa merupakan obat alami yang efektif untuk mengendalikan intensitas refluks asam yang bisa memicu penyakit maag. Minum air kelapa secara rutin bisa mencegah masalah pada lambung yang memicu terjadinya sakit maag.

Studi menyebutkan bahwa kandungan sitokinin pada air kelapa bertindak sebagai anti-penuaan, anti-karsinogenik, dan anti-trombotik serta anti-kanker.

Khasiat Air Kelapa Untuk Kesehatan Maag, Air Kelapa Obat Sakit Maag, Air Kelapa Dipercaya dapat Mengobati Beberapa Penyakit, Tips Menjaga Kesehatan dengan Air Kelapa, Kandungan Alami di Dalam Air Kelapa, Khasiat Air Kelapa Murni, Kelapa Bakar
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP